Foto Maternity Kimberly Ryder Dapat banyak Pujian

Kimberly Ryder
Sumber :
  • Instagram @kimberlyryder

VIVA – Pasangan artis, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini tengah berbahagia karena tengah menunggu kelahiran anak kedua mereka. Sebelumnya, keduanya telah dikaruniai anak bernama Rayden Starlight Akbar. 

Kondisi Terbaru Syahrini, Diduga Hamil Usai Komentar MUA Bikin Gagal Fokus

Usia kandungan anak kedua Kimberly saat ini sudah cukup besar. Hal itu terlihat dari foto maternity yang dilakukannya bersama dengan fotografer kenaman, Rio Motret. 

"KENAPA WANITA HAMIL BS PADA CANTIK2 GINI YUK MAMI2 ONLINE TEBAK KIRA2 CALON BABYNYA LAKI2 ATAU PEREMPUAN HAYO?" tulis Rio dalam postingan foto maternity Kimberly, Rabu, 4 November 2020.

Selamat! Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Ketiga

Baca juga: Selamat! Kimberly Ryder Lahirkan Anak Pertama di Inggris?

Pada foto itu, Kimberly terlihat sangat elegan menggunakan pakaian yang serba putih. Ia juga memperlihatkan sebagian tubuhnya termasuk perut yang mulai membesar. 

Aurel Segera Melahirkan, Atta Halilintar Ungkap Sikap Ameena

Pada unggahan itu juga Kimberly membuat sebuah pertanyaan pada penggemarnya mengenai jenis kelamin sang anak. 

"Katanya kalau hamil perutnya ... cowok. Kalau perutnya ... cewek. Tebak ini cowok apa cewek?" tulis Kimberly pada unggahan foto maternity di Instagramnya. 

Melihat foto itu, sang suami dan beberapa rekan artis lainnya memberikan pujian. Kimberly disebut sangat cantik pada foto itu. 

"Bagus banget.. keren @riomotret," tulis @edward_akbar.

"Wowww BEAUTIFUL!" tulis @yaswildblood.

"Omg babe. this is beauty! Like real beauty! Sumpah," tulis @mikailapatritz.

Sementara para penggemar Kimberly menganggap jenis kelamin bukanlah sesuatu hal yang penting. Karena yang terpenting kesehatan dari Kimberly dan sang bayi.

Baca juga: Sadar Bahaya Sampah Plastik, Kimberly Ryder: Lingkungan Perlu Dijaga?

"Kalo cwo kedepan perutnya kl cwe kesamping lebar. Cwe cwo yg pntg mama dan baby nya sehat2," tulis warganet. 

"Mau cewek atau cowok yang penting mum and baby nya sehat dan kita bisa ketemu and celebrate it hehe," tulis warganet lainnya. 

"Klw perut ny monyong k depan co dan klw melebar k samping ce tp apapun itu yg penting sehat2 baby dan mommy ny," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya