Wow, Koleksi Barang Branded Nikita Mirzani Cuma Dipakai 2 Kali

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

VIVA – Siapa yang tidak kenal Nikita Mirzani artis yang sering mondar-mandir di berbagai stasiun televisi ini memiliki gaya yang nyentrik. Tentunya, disetiap acara Niki harus menggunakan baju-baju yang belum pernah ia gunakan sebelumnya. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Pada sebuah acara Niki memperlihatkan baju-baju miliknya dengan brand ternama. Ia mengatakan meski saat syuting harus berada di tempat-tempat yang kurang nikmat tetapi menggunakan barang branded adalah hal wajib. 

"Nih gua kasih tau baju syuting gua yang gak kaleng-kaleng. Ini asli semua ya barang-barangnya. Ini ke baju dulu jadi ini baju Niki kalau syuting mau ke comberan, naik truk sampah, truk tinja, pokoknya dari ujung kepala sampai jempol kaki gue harus branded," kata Niki dalam sebuah acara dikutip VIVA, Jumat 6 November 2020.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Niki memperlihatkan cukup banyak baju yang belum ia buka dari bungkusnya. Baju-baju itu terlihat dari berbagai brand ternama yang ada di Indonesia.

Bahkan, Niki juga sempat memamerkan jaket yang memiliki bahan kulit buaya dengan harga Rp200 juta. Ia mengatakan jaket itu yang termahal ada di lemarinya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Nih gua ada jaket buat winter. Ini yang paling mahal harganya hampir Rp200 juta. Ini ada croconya (kulit buaya) ini paling yang punya princess kerajaan," katanya. 

Niki mengatakan jika alasan ia memiliki banyak baju yang masih terbungkus karena baju-baju itu tidak akan digunakan Niki lebih dari dua kali. Jika sudah dipakai dua kali Niki tidak akan menggunakannya lagi. 

"Jadi gua kalau udah pakai baju misalkan dua kali cukup udah gak pakai lagi kalau teman-teman gua dateng minta ya gua kasih biasanya gitu. Baju mahal tuh harus dipakai dua kali biar gak rugi-rugi amat," kata Niki. 

Meski terkesan sombong ternyata warganet tidak ada yang tersinggung. Mereka justru mengaku senang melihat tingkah laku Niki yang seperti itu. 

"Kok kalau nyai sombong gue biasa ajaa malah makin lucu ...tp klo yg lain sombong gue gak suka," tulis warganet. 

"Tiap hari pengene liat nyaiii teruss...bikin happy pokoknya," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya