5 Fakta Lee Dong Wook, Si Wajah Tampan Bikin Jantung Bergetar

Lee Dong Wook
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktor Lee Dong Wook diketahui memiliki banyak pesona yang bisa menggaet kaum hawa di berbagai belahan dunia. Sudah jelas, hal paling utama yang dimilikinya adalah ketampanan yang tak tertahankan serta pandai berakting.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Namun, jika ini belum cukup dan Anda ingin tahu lebih banyak tentang stud muffin ini, berikut adalah 5 fakta acak lainnya tentang Lee Dong Wook yang patut untuk diketahui dikutip dari laman Koreaboo.

Kelahirannya

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Photo :
  • Instagram/leedongwook_official

Dalam salah satu siaran langsung sebelumnya, Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa ibunya memiliki mimpi konsepsi seekor babi, tepat sebelum mengetahui bahwa dia mengandung dia. Lebih spesifik lagi, Lee Dong Wook berbagi, "Ibuku melihat babi besar berlari ke arahnya dalam mimpi pembuahan," ujarnya.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Mengingat babi sering kali menjadi simbol keberuntungan dan kemakmuran yang kuat, masuk akal jika ibu Lee Dong Wook meramalkan kelahirannya dengan mimpi yang begitu unik!

Wajah ikonik

Lee Dong Wook menegaskan bahwa dua dari ciri fisiknya yang paling ikonik adalah warna kulit pucat dan bibir merah darah, semuanya alami. Ketika seorang penggemar bertanya apakah dia memakai warna bibir tertentu di lokasi syuting, Lee Dong Wook menunjukkan bahwa dia tidak memakai apapun dengan menggosokkan bagian atas tangannya ke bibirnya.

Dia kemudian berkomentar bahwa dokter pernah memberi tahu dia bahwa hal itu bisa terjadi pada orang yang memiliki suhu panas tubuh lebih tinggi. Sedangkan untuk kulitnya, Lee Dong Wook juga berbagi cerita tentang bagaimana dia pernah mencoba menjadi "api unggun" dengan berjalan-jalan dengan pakaian renang selama 4 hari berturut-turut, tetapi malah membakar kulitnya sendiri di sekujur tubuh dan membutuhkan perawatan medis.

Hobi

Photo :
  • Instagram/leedongwook_official

Lee Dong Wook adalah pemain hoki es yang rajin. Dia telah menjadi anggota aktif klub hoki lokal juga. Dan dia cukup terampil untuk berpartisipasi dalam turnamen sebagai pemain ace di timnya. Karenanya, Lee Dong Wook dikenal memiliki banyak perlengkapan hoki es di rumahnya.

Favorit

Lee Dong Wook memiliki sepasang "celana pendek nyaman" yang benar-benar melekat padanya. Dalam sebuah episode Teman Sekamar 2014, dia mengungkapkan celana pendek kesayangannya ini, di ambang kehancuran karena sudah sangat lapuk. Dia menjelaskan bahwa itu adalah hadiah pertama yang dia terima dari adik perempuannya yang duduk di bangku SMA saat itu sehingga tak ingin melepasnya.

“Celana pendek memberi saya kekuatan dan dorongan, terutama ketika keadaan sulit" ungkapnya.

Koleksi

Lee Dong Wook adalah kolektor buku komik besar. Dia memiliki lebih dari 200+ eksemplar buku komik di semua genre, termasuk olahraga dan rom-com. Mengenai bagaimana koleksinya dimulai, Lee Dong Wook menjelaskan bahwa dia selalu suka membaca komik sejak kecil. 

Sayangnya, orang tuanya tidak mampu membelikannya saat itu, sebanyak yang dia inginkan. Begitu dia tumbuh dewasa dan menjadi stabil secara finansial, Lee Dong Wook kembali ke mimpi masa kecilnya dan mewujudkannya, dengan membeli semua seri yang pernah ingin dia baca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya