Adhietya Mukti Bantah Tuduhan Ada di Video Syur Mirip Gisel

Klarifikasi Adhietya Mukti.
Sumber :
  • Instagram/adhietya_mukti

VIVA – Pria yang diduga ada di video syur mirip Gisel yakni Adhietya Mukti akhirnya angkat bicara dan memberi klarifikasi secara langsung. Hal itu diungkapkan Adhietya dalam sebuah video yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

“Saya di sini atas nama Aditya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat tentang video viralnya, video syur-nya artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri di kalangan masyarakat,” kata Aditya Mukti dikutip VIVA, Kamis, 12 November 2020.

Baca juga: Postingan Gisel Perlihatkan Video Ada Gordennya Bikin Salah Fokus

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Adhietya menjelaskan alasan kenapa baru memberi klarifikasi secara langsung mengenai kabar miring tentang dirinya tersebut. Ternyata, Adhietya menunggu klarifikasi dari pihak Gisel terlebih dahulu tentang siapa yang ada di video syur tersebut.

“Poin pertama itu kenapa saya baru mengklarifikasinya sekarang karena saya sebenarnya saya sangat sangat menghargai klarifikasinya GS nanti, pada saat dia klarifikasi. Cuma sampai detik ini dia sebagai rekan kerja saya belum mengkalrifikasi tentang siapa yang ada di video tersebut,” kata Adhietya.

Viral Pria Putar Video Seks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya

Kemudian, Adhietya menjelaskan mengenai perbedaan ciri-ciri fisik antara pria yang ada dalam video syur tersebut dengan dirinya. Pertama, Adhietya menjelaskan mengenai perbedaan posisi tahi lalat di bagian wajah.

Lalu, Adhietya menyoroti perbedaan postur tubuhnya dengan pria yang ada di dalam video tersebut. Menurutnya, dia memiliki postur tubuh yang kecil, sementara pria yang ada di dalam video syur tersebut memiliki postur tubuh yang terlihat besar.

“Poin kedua bukti terduga kayak di video-video yang sudah ada itu, buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nah, kalau misalkan bisa dilihat nih (menunjukan posis tahi lalat), saya adanya tahi lalatnya itu di sebelah kiri, dan di sebelah kanan saya tidak ada tahi lalat,” kata Adhietya Mukti.

“Terus dari bukti terduga postur tubuh saya. Bisa kalian lihat ini kecil (menunjukkan bentuk tubuh). Berat badan saya 55 (kg), tinggi badan 164 (cm), jadi kecil. Kalau di video itukan terlihat, atletis terlihat besar,” kata Adhietya menambahkan.

Baca juga: Terkait Kasus Video Mesum, Polisi Akan Periksa Gisel?

Adhietya Mukti lalu menyinggung mengenai perbedaan bentuk wajahnya dengan pria yang ada di dalam video syur tersebut.

“Dan muka, bentuk muka itu di video itu terlihat kotak atau agak-agak kotak, saya tirus. Bentuk kuping gitu kan banyak yang juga masukan dari sana juga katanya bentuk kupingnya sama atau apa,” kata Adhietya Mukti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya