Calon Suami Luna Maya Hingga Kata Mbah Mijan Soal Gisel

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Berita di kanal Showbiz selalu menyajikan mengenai info terkini dari artis dalam dan luar negeri. Setiap harinya berita-berita tersebut selalu diminati dan ditunggu oleh pembaca. Berikut 5 berita yang paling banyak dibaca pada Kamis, 12 November 2020.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

1. Pria Ini yang Disebut-sebut Akan Nikahi Luna Maya?

Luna Maya disebut-sebut akan menikah tahun depan. Hal itu diawali dari perkataan di Insta Story Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka mengisyaratkan Luna akan segera menikah dengan sosok pria Jepang yang mereka sebut dengan kimono. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Hari ini kita merayakan bachelor party (pesta lajang) Luna Maya. Luna Maya tahun depan mau menikah," kata Raffi Ahmad.

Selengkapnya di sini.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

2. Gisel Pakai Bikini di Pantai dan Naik Kuda, Warganet Mencibir

Kasus video porno yang baru-baru ini menghebohkan dunia maya turut menyeret nama Gisella Anastasia. Sampai saat ini ibu satu anak itu masih jadi bulan-bulanan warganet.

Meski hingga saat ini belum terbukti kalau sosok yang ada dalam video berdurasi 19 detik itu adalah Gisel, namun warganet terus menyerbunya. Warganet melakukan itu seolah Gisel merupakan pelaku dalam video asusila tersebut.

Setiap gerak-gerik Gisel selalu 'dibuntuti' netizen. Termasuk dalam foto terbaru yang diunggah Gisel di akun Instagramnya.

Selengkapnya di sini.

3. Makan Malem Bareng, Ayu Ting Ting Rangkul Mesra Adit Jayusman

Pedangdut Ayu Ting Ting sempat dikabarkan putus dari Adit Jayusman. Namun tampaknya kabar tersebut tidak terbukti atau patut diperbaharui. Alasannya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kini pamer foto kebersamaan.

Dalam foto yang diunggah di Instagram @ayutingting92, pelantun Alamat Palsu itu berpose saat sedang makan malam bersama dengan beberapa temannya. Tanpa malu-malu, Ayu nampak tersenyum manis sambil merangkul Adit dari samping. 

Selengkapnya di sini.

4. Kata Mbah Mijan Soal Prediksinya Kepada Gisel

 Mbah Mijan mendadak menjadi soreotan kembali setelah cuitannya tentang Gisel naik ke permukaan. Beberapa tahun lalu, Mbah Mijan pernah menyebut Gisel menjadi lebih nakal setelah bercerai dari Gading Marten.

Mengenai hal ini, Mbah Mijan memberi klarifikasi. Menurutnya, saat itu ia diminta menerawang pasangan yang akan cerai dan bagaimana setelahnya.

Selengkapnya di sini.

5. Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Penyanyi Abigail Cantika baru saja merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi Putra. Sign juga diciptakan oleh Rayi.

Beberapa waktu sebelum perilisan single itu, Abigail membagikan sejumlah foto teaser di Instagram. Foto-foto bernuansa dark dan seksi menghiasi feed Instagramnya.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya