Bicara Soal Isu Cerai, Rey Utami Bongkar Hubungannya dengan Pablo

Rey Utami.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Rey Utami sempat dikabarkan akan diceraikan oleh suaminya, Pablo Benua yang saat ini sedang berada di balik jeruji besi. Rey Utami yang sudah bebas sejak Minggu, 8 November 2020 lalu akhirnya menjawab isu perceraian tersebut. 

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Ia mengaku belum ada komunikasi secara langsung dengan suaminya itu. Hal itu disebabkan karena keduanya berbeda tempat tahanan. 

"Belum ada komunikasi lagi karena kan kita terpisah ya. Pada saat Rey di Pondok Bambu, Pablo di Cipinang. Jadi belum ada komunikasi apa-apa," kata Rey di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 16 November 2020.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Rey mengungkapkan ada beberapa masalah komunikasi antara dirinya dengan Pablo. Namun, Rey tidak ingin menjelaskan secara detail. Ia menganggap itu sebagai masalah rumah tangganya dengan Pablo. 

"Nah itu, karena ada beberapa kontrak kerja tapi sebenarnya kita meminta untuk segera selesai tapi karena Pablo gak enakan. Jadi itu masalah rumah tangga," katanya. 

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

Rey pun mengaku ia belum mengambil keputusan apapun terkait isu akan bercerai itu. Saat ini, ia masih senang karena baru saja bebas dan bisa kembali bertemu dengan anak-anak. 

"Aku belum mengambil keputusan apa-apa yang penting aku bersyukur aku udah bebas ketemu anak. Yang penting aku minta doanya sama teman-teman semua doain supaya Pablo segera pulang," katanya. 

Ia juga berharap setelah Pablo bebas nanti keduanya bisa saling memperbaiki diri sehingga tidak mengorbankan anak-anak mereka karena perceraian. 

"Bisa lebih memperbaiki instropeksi diri masing-masing karena kasian juga kan anak-anak prioritas nomor satu anak-anak. Anak-anak jangan sampai jadi korban," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya