Jonathan Frizzy Terluka saat Syuting Aku Ingin Dicintai ANTV

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV.
Sumber :
  • Instagram @antv_official

VIVA – Setelah sukses dengan season pertama, kini serial ANTV berjudul Aku Ingin Dicintai hadir dengan season kedua. Berbeda dengan sebelumnya, di season kali ini banyak hal beda yang wajib dinantikan penonton.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Tidak hanya itu, konflik cinta di season kedua ini akan terjadi di antara Jonatan Frizzy, Rina Diana dan Ririn Dwi Ariyanti. Hal ini lantaran sosok pria yang mirip dengan Ilham, yakni Raffi (Jonathan Frizzy).

Baca Juga: Curhat Ririn Dwi Ariyanti Jadi Orang Ketiga

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Dijelaskan Ijonk, sapaan Jonathan, season kedua ini jauh lebih bagus lantaran jalan cerita dan kemampuan para pemain dalam memerankan karakter di sinetron tersebut.

"Sebagai pemain, aku main dari hati. Pas syuting, baca script-nya bagus banget, baper banget. Harapan semoga ini cepat diterima, karena di luar persaingan sinetron banyak. Aku jamin ini beda. Formula beda, banyak pemain fresh," kata dia dalam Instagram Live ANTV, Selasa, 17 November 2020.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Tidak hanya itu, Jonathan Frizzy juga mengungkapkan pengalamannya selama syuting Aku Ingin Dicintai Season 2 yang tayang setiap pukul 20.00 WIB ini. Salah satunya terkait dengan adegan dia harus menggunakan motor cross.

"Kita main motor, naik bukit, sempat jatoh juga, kakiku luka. Jadi ini benar-benar enggak pakai stuntman," jelas Ijonk.

Meski begitu, diakui Jonathan dirinya tetap enjoy. Mengingat dia suka dengan kegiatan ekstrem seperti mengendarai motor cross.

"Aku suka banget. Aku suka kegiatan ekstrem. Kita seneng. Jadi sesuatu yang beda dari sinetron. Dari jaman SMP hingga kuliah aku naik motor cross. Dulu sampai pernah ke Bali sama tim motor cross," tambah Jonathan Frizzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya