Kekeyi Buka Lowongan Kerja, Warganet: Gak Mau Nanti Digigit

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantika23

VIVA – Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau akrab disapa Kekeyi membuat sebuah pengumuman di Instagram pribadinya, @rahmawatikekeyiputricantikka23. Pengumuman itu berupa lowongan kerja untuk menjadi salah satu tim produksi kontennya.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Kekeyi mengunggah sebuah foto berlatar hitam putih saat ia sedang menangis. Pada foto itu tertulis jika ia sedang mencari seorang editor video.

"Lowongan Pekerjaan," tulis Kekeyi dengan huruf kapital dikutip VIVA, Rabu, 18 November 2020.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Di foto itu, Kekeyi juga menuliskan kriteria untuk calon pelamar pada posisi editor video itu. Ia mengkhususkan orang yang ingin melamar harus seorang pria dengan usia 20-25 tahun.

"Mampu menguasai editor apps, bisa mengoperasikan camera dan perlengkapannya, jujur, bisa bekerjasama dengan tim, bertanggung jawab, domisili Nganjuk-Kertosono," tulis Kekeyi.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Diinformasikan pula alamat email untuk para pelamar mengirimkan berkas lamarannya. Kekeyi akan terus membuka lowongan pekerjaan itu hingga 28 November 2020.

Unggahan Kekeyi itu pun mendapatkan respons yang cukup banyak oleh warganet dan orang-orang yang ingin melamar pekerjaan. Namun, meski banyak yang serius dengan lowongan pekerjaan itu, masih banyak juga warganet yang justru membuat komentar yang terkesan bercanda.

"Intinya mampu di bawah tekanan bayang-bayang kekeyi ya sahabat," tulis warganet.

"Gamau nanti digigit," tulis warganet lainnya.

"Ga nyari lowongan untuk jadi adik angkat kak?" tulis warganet.

"Nyari editor apa psangan buat setingan lagi nih," tulis pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya