Kang Sora Mengandung Anak Pertama, Isu Hamil di Luar Nikah Merebak

Kang Sora.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar bahagia datang dari artis Korea terkenal, Kang Sora. Wanita yang dikenal dalam film Sunny ini tengah hamil anak pertamanya. Kabarnya, usia kandungan Sora saat ini sudah memasuki bulan keempat.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dilansir dari Koreaboo, Kamis, 19 November 2020, ia saat ini sedang melakukan perawatan prenatal karena sedang mengandung anak pertamanya. Anak pertamanya diprediksi akan lahir pada awal April tahun 2021.

Baca Juga: Pemain Film Sunny, Kang Sora Umumkan Akan Segera Menikah

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

“Kang Sora menantikan kelahiran anak pertamanya pada musim semi tahun depan," demikian pernyataan dari agensinya, Plum Actors.

Mereka juga menepis isu yang merebak bahwa Sora hamil di luar nikah.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Kang Sora menikah pada Agustus 2020 lalu dengan suaminya yang bukan kalangan selebriti. Sang suami diketahui merupakan dokter pengobatan oriental. Karena pandemi virus corona, pasangan itu tidak mengadakan upacara pernikahan, melainkan memilih pertemuan sederhana dengan keluarga dekat dari kedua belah pihak.

Sora juga sempat menuliskan surat kepada penggemarnya, Bling Bling untuk mengumumkan pernikahanya pada Agustus lalu.

Photo :
  • Soompi

"Aku, Kang Sora, yang banyak dari kalian di Bling Bling anggap sebagai adik perempuan, teman, atau kakak perempuan mereka, akan menikah pada akhir Agustus," kata dia.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah menemukan pria baik dan ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan pria tersebut.

"Anda mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Saya menemukan orang baik yang saya inginkan untuk menghabiskan sisa hidup saya, jadi saya membagikan kabar baik ini kepada Anda melalui surat ini," lanjut surat itu.

Meski begitu, dia juga berjanji akan bekerja keras sebagai seorang istri dan selebriti. Dia bahkan meminta para penggemarnya untuk terus mengawasinya.

"Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan banyak sisi lainnya sebagai aktris, sehingga saya dapat membalas Anda semua yang percaya dan mendukung saya. Tolong terus awasi aku," bunyi penutup surat yang dibuat Kang Sora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya