Cerita Soal Devano, Iis Dahlia Tak Kuasa Tahan Air Mata

Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram @isdadahlia

VIVA – Nama Iis Dahlia kerap dikaitkan dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Hal ini sontak membuat pedangdut senior itu dihujat, bahkan menyeret keluarga, salah satunya sang putra bungsu, Devano Danendra.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Dalam acara yang diunggah di kanal Youtube Trans Tv, penyanyi asal Bongas, Indramayu itu mengungkapkan awal mula para netizen menghujatnya. Ia menenggarai masa lalu lesty dan anak angkatnya yang sempat berpacaran jadi sebab utama hujatan itu datang.

"Jadi orang berpikir karena Lesty pernah pacaran sama anak angkat aku, terus putus dan sekarang bareng (Rizky) Billar, dia berpikir tuh karena itu anak gue jadi gue wajib dibenci juga," kata Iis Dahlia.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Baca juga: Iis Dahlia Ternyata Gak Suka Salshadilla Pacaran sama Lutfi Agizal

Ia mengaku lelah dengan segala hujatan tersebut. Iis merasa unggahan apapun di media sosialnya, kini lebih banyak komentar dengan nada menjatuhkan.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"Capek banget. Gue posting apapun ratusan ribu yang komen dan itu menghujat gue. Bawa keluarga, sampai Devano," ujar Iis.

Menurutnya, Devano yang baru merintis karier seperti Iis Dahlia, masih terlalu rentan dengan banyaknya gunjingan netizen. Apalagi, dikait-kaitkan dengan isu yang seharusnya hanya menjadi permasalahan Iis Dahlia saja.

"Devano baru merintis seperti mamanya tiba-tiba mamanya dijelek-jelekan. Ada yang bilang bahkan 'kasihan banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia'. Sampai begitu, gila, ga," kata istri Satrio Dewandono itu.

Hujatan itu kerap membuat Devano menjadi rendah diri dan tak ingin berdekatan dengan ibu kandungnya tersebut saat di hadapan publik. Sikap Devano itu yang membuat Iis Dahlia merasa begitu tersakiti bahkan tak segan bercucuran air mata.

"Anak aku kayak, sampai saat ini syuting kalo ada mamanya, dia nggak mau. Aku sampe ngerasa, 'Adek malu?'," kata Iis dengan air mata yang tidak sanggup ditahan lagi.

Ia berusaha keras untuk menahan air mata itu agar tidak terus mengalir. Terlebih saat bercerita lebih jauh mengenai Devano.

"Kata dia 'Nanti takut dihujat. Kalau syuting sama mama soalnya acara mama banyak gimmick-nya, nanti aku dihujat mereka," ucap Iis Dahlia sambil menahan tangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya