Geger Kiwil Nikahi Wanita Pengusaha Bernama Eva Bellissima

Kiwil
Sumber :
  • pesbukers-ANTV

VIVA – Pelawak Kiwil kembali menghebohkan publik setelah dikabarkan menikah secara siri dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Bellissima

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Sejak kabar tersebut muncul, Eva juga sempat mengunggah foto dengan wajah yang tidak terlihat saat ia sedang menggandeng seorang pria yang diduga Kiwil. Pada foto itu, Eva menuliskan jika ia sudah satu pekan menikah dengan pria yang menggunakan batik coklat itu. 

Tetapi kini mulai beredar jika pernikahan antara Kiwil dengan Eva merupakan settingan belaka. Sebab, Eva diduga telah memiliki seorang suami asal India bernama Karan. 

Heboh, Surprise Ulang Tahun Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Disebut Settingan

Dari pernikahan itu, Eva diduga telah memiliki seorang anak perempuan yang sering ia pamerkan di media sosial Instagramnya. 

Sementara itu, Ustaz Safrudin Arafat yang dikabarkan menikahkan Eva dengan Kiwil menyampaikan jika tugasnya saat itu hanya menikahkan saja. Ia mengaku tidak mengetahui jika saat itu pernikahannya hanya sebuah settingan. 

Reaksi Boy William Dituding Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Cuma Konten

"Kalau settingan atau apa itu, terserah Mas Kiwil, terserah mereka. Yang penting, saya hadir di situ menikahkan, selanjutnya itu terserah mereka," ucap Ustaz Safrudin dikutip dari Kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa, 1 Desember 2020.

Selain telah memiliki suami, Eva juga diduga memiliki keyakinan yang berbeda dengan Kiwil. Sebab jika dilihat dari Instagram pribadinya ia sempat mengucapkan selamat Hari Natal sambil merayakan bersama putrinya. 

Jika benar keduanya menikah dengan berbeda keyakinan, Ustaz Safrudin menegaskan jika pernikahan itu tidak sah. Sebab, seharusnya kedua mempelai memiliki keyakinan yang sama saat menikah secara agama Islam. 

"Ya kalau begitu enggak sah dong, enggak boleh. Kecuali sebelum menikah dia sudah mualaf. Dan seharusnya mualaf itu bukan karena pernikahan tapi karena dia memang agamanya sudah mendalam dan oh iya, agama Islam itu baik. Kalau memang infonya benar, beda agama antara mempelai, itu tidak sah harus dua-duanya Islam," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya