Block Nomor HP, Kocaknya Gaya Pacaran Anwar Bab dan Ayya Renita

Anwar Bab dan Ayya Renita
Sumber :
  • Instagram/anwar_bab

VIVA – Anwar Bab dan Ayya Renita diketahui tengah memadu kasih. Di tengah kesibukan keduanya, ternyata gaya pacaran mereka berdua cukup lucu bahkan terdengar kocak lantaran berbeda karakter.

Cerita Pilu Anwar BAB, Diludahi Orang Saat Jadi MC

Dalam sebuah wawancara, pemeran sinetron Inikah Cinta itu tengah syuting di kawasan Puncak, Bogor. Lalu, ia disinggung mengenai kabar Anwar yang membuatnya membeberkan komunikasi keduanya tersendat lantaran sinyal.

"Paling Anwar ngamuk-ngamuk, 'kok whatsapp centang doang sih?', dia enggak tahu kalau saya di gunung. Dia pernah sih waktu itu pengen nyamperin, cuma kasian ya," jelas Ayya dengan nada bicara khasnya.

Bikin Ngilu, Kepala Anwar BAB Tersangkut di Kandang Buaya

Namun, saat hendak mengunjunginya, Ayya menolak. Bahkan, responsnya pun cukup lucu dengan mengatakan bahwa ada kemungkinan Anwar malah mencari wanita lain.

"Kan dia satu minggu full bekerja cari uang, ngapain sih ke puncak, nanti yang ada ke atas lagi, mencari yang lain," candanya.

Rajin Perawatan Hingga Ratusan Juta, Anwar BAB: Aku Kan Artis

Ayya mengaku bahwa dirinya merasa gerah jika harus terus ditemani berdampingan dengan orang lain, meski kekasihnya sendiri. Ia memilih untuk memberikan momen khusus apabila ingin berkomunikasi, seperti makan bersama dan video call.

Diakuinya, Anwar bukan sosok yang posesif. Mereka juga telah memiliki kesibukan masing-masing yang sebaiknya dipahami. Selain itu, rutinitas keduanya juga sudah berjalan baik. Namun, adu pendapat bahkan mem-block nomor whatsapp nyatanya pernah terjadi di antara keduanya.

"Dia paling suka neror WA, video call, aku mah woles. Sempet aku block karena berisik," paparnya seraya tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya