Sahabat Bantah Melisha Sidabutar Depresi di Indonesian Idol

Kevin dan Melisha
Sumber :
  • Instagram @kevinsamuelmpg

VIVA – Salah satu kontestan Indonesian Idol Special Season, Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa, 8 Desember 2020. Melisha Sidabutar meninggal karena pembengkakan pada bagian jantung.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak karena usia Melisha yang masih sangat belia. Para juri Indonesian Idol, Maia Estianty, Rossa menyampaikan rasa dukanya. 

RIP @melishapricilla 
Bunga yang indah, harus pulang ke rumah Allah... Suara indahmu akan dikenang oleh kami keluarga besar Indonesian Idol. Pulanglah dengan tena
ng,” tulis Maia Estianty dalam akun Instagramnya.

Meninggal 2020! Makam Melisha Sidabutar Dibongkar dan Dipindah Biar Dekat Melitha Sidabutar

Begini gambaran penampilan Melisha Sidabutar di panggung terakhirnya di Indonesian Idol.

Maia merupakan juri yang mengumumkan Melisha Sidabutar tidak lolos eliminasi dalam babak Sing For Your Life. Melisha Sidabutar gagal menuju tahap selanjutnya.

Keluarga Ungkap Kemungkinan Melitha Sidabutar Dimakamkan Berdampingan dengan Melisha

“Mohon maaf untuk Melisha Sidabutar saya harus, kamu belum berhasil malam ini, enggak apa-apa ya? Salam buat keluarga ya,” kata Maia Estianty.

Melisha kemudian pulang dengan lapang dada. Meski mengaku sedih, Melisha Sidabutar mengatakan ikhlas dengan keputusan juri tersebut.

Lalu Melisha pun menyampaikan keikhlasannya.

“Enggak apa-apa sih sebenernya pasti ngerasa sedih, oh mungkin belum cukup untuk maju ke tahap selanjutnya, nothing to lose, tetap bersyukur,” kata Melisha setelah tereliminasi.

Kemudian spekulasi datang dari berbagai pihak. Mereka mengira, Melisha Sidabutar mengalami tekanan mental selama mengikuti ajang Indonesian Idol Special Season.

Adalah sahabat juga kontestan Indonesian Idol lainnya, Kevin Samuel Marpaung yang membantah hal tersebut. Ia menyertakan bukti pesan dengan Melisha, kemudian mengatakan sang sahabat tak alami depresi.

Yg komen blg Melisha depressed krn ga lolos, bukan ya, dia emg bilang waktu elim 3 udh cape bgt pengen pulang. Mari sama doakan melisha ya,” tulis Samuel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya