Lucunya Abidzar, Anak Tegar dan Sarah yang Sempat Dihina Warganet

Tegar bersama istri dan buah hatinya.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, kehidupan rumah tangga mantan penyanyi cilik Tegar dan sang istri Sarah Sheilka sempat ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, ada seorang warganet yang menghina anak Tegar dan Sarah.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Warganet tersebut menghina anak Tegar melalui  direct message (DM) di Instagram. Warganet itu mengungkapkan perkataan yang tidak pantas, ia menyebut anak Tegar dan Sarah mirip babi. Tak hanya lewat kata-kata, penghina itu juga mengirim rekaman suara berisi kata-kata hinaan.

Melalui sebuah konten YouTube, Tegar dan sang istri membahas penghinaan tersebut dan mengungkap identitas pelaku.

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

“Masih ada saja netizen yang berbicara tidak senonoh dan tidak pantas kepada, terutama kepada Abidzar (Anak Tegar dan Sarah). Nah, jadi kemarin-kemarin tuh sempat booming gitu ya, berita tentang Abidzar dibilang kayak babi," kata Sarah memulai videonya. Lantas, apa yang dilakukan Sarah dan Tegar menanggapi penghinaan itu? Simak terus ulasannya berikut.

Sarah lalu mengungkap kalau pelaku tidak hanya melakukan penghinaan sekali. Ada beberapa DM yang diterima Sarah dari pelaku yang sama. Mirisnya, sang pelaku adalah perempuan yang juga suda memiliki anak. “Yang gak habis pikir, kok bisa gitu ya dia berbicara seperti itu padahal dia sendiri punya anak dan itu seorang ibu,” kata Sarah.

Chikita Meidy Ungkap Alasan Berhenti Berkarier: Pernah Dibully Sesama Artis

Tapi, apa yang diutarakan oleh penghina anak Tegar dan Sarah tidak sama dengan yang diungkapkan warganet. Mereka justru gemas melihat wajah Abidzar yang sempat diunggah Tegar di Instagramnya. Di foto itu, Abidzar yang terlihat mengenakan baju putih dengan motif garis biru tampak sedang tertidur.

“Abidzar kalo tidur suka kobe,” tulis Tegar sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 14 Desember 2020.

Foto Abidzar tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 11 ribu like dan mendapat lebih dari 200 komentar. Hampir semuanya memuji Abidzar. 

“Heran sama netizen bayi gemes gini dikatain yang lain-lain hmm.”

“Kecil saja udah ganteng apalagi kalau udah gede.”

“Ganteng pisan (ganteng banget).”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya