Heboh, Aa Gym Disebut Ceraikan Teh Ninih untuk Kedua Kalinya

Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.
Sumber :
  • IG Aa Gym

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Aa Gym dan Ninih Muthmainnah. Dai kondang itu dikabarkan sudah resmi bercerai dengan wanita yang akrab disapa Teh Ninih itu.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Informasi tersebut terkuak lewat sebuah foto tangkapan layar sebuah unggahan di Facebook yang dibuat oleh anak laki-laki Aa Gym dan Teh Ninih yakni Muhammad Ghaza Al Ghazali. Foto tangkapan layar itu kemudian diunggah di akun Instagram @mak_inpoh.

Diketahui jika Aa Gym dan Teh Ninih sempat bercerai di tahun 2011. Namun, mereka rujuk kembali satu tahun kemudian.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

Dalam pernyataan yang diunggahnya tersebut, Muhammad Ghaza Al Ghazali menjelaskan mengenai status Teh Ninih dengan Aa Gym saat ini. Apa yang disebutkannya dalam unggahan itu? Baca selengkapnya berikut ini.

Muhammad Ghaza Al Ghazali menyebut bahwa Ninih Muthmainnah sudah ditalak tiga oleh Aa Gym. Karenanya, dia juga sudah tidak terkait dengan pondok pesantren milik Aa Gym, Daarut Tauhid.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

“Bismillah. Dengan niat mengi’lankan hasil perceraian, sebagaimana keutamaan mengi’lankan pernikahan,” tulis Muhammad Ghaza Al Ghazali dikutip VIVA, Rabu, 30 Desember 2020.

“Dengan ini saya membertahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasannya ibu saya ibu Ninih Muthmainnah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya,” lanjutnya.

Kemudian, Muhammad Ghaza Al Ghazali juga menjelaskan bahwa saat ini, Ninih Muthmainnah sudah tidak lagi aktif di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid.

“Dan saat ini, sudah tidak lagi aktif di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid. Mohon kiranya kepada para pembaca, untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren Daarut Tauhiid, karena sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut. Demikian dan terima kasih,” tulis Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Jika benar, maka ini menjadi perceraian kedua antara Aa Gym dan Teh Ninih. Aa Gym sempat bercerai dengan Teh Ninih di tahun 2011. Teh Ninih berpisah dari Dai bernama lengkap KH Abdullah Gymnastiar itu usai kabar poligami dengan wanita bernama Elfarini Eridani atau Teh Rini. Namun, setahun kemudian, Aa Gym dan Teh Ninih rujuk.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya