Klarifikasi Billy Syahputra dan Amanda Manopo Soal Unfollow

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Pasangan selebritis Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat dilanda isu putus. Hal ini terjadi lantaran pada pekan lalu keduanya saling unfollow akun media sosial masing-masing serta menghapus foto mesra mereka di Instagram.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Namun, Amanda kemudian mengunggah foto dirinya tengah dibonceng Billy menggunakan motor beberapa waktu lalu. Dalam konten video di channel YouTube Dapur Bincang Online, baik Amanda maupun Billy mengaku hubungannya baik-baik saja.

Kejadian unfollow tersebut terjadi lantaran keinginan Amanda untuk membuat Billy kesal jelang pertambahan usianya pada akhir pekan kemarin. Lantas seperti apa penjelasanlebih lanjut keduanya terkait hal tersebut? simak penuturannya berikut ini:

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

"Ternyata dia sedikit balas dendam dia itu bilang aku mau ngerjain kamu tapi aku sedikit kesel sama kamu. Oh berarti kamu balas dendam? Iya intinya aku balas dendam karena ultah kamu," kata Billy. 

Meski demikian diakui Amanda, dalam hubungan tidak selalu dalam keadaan mulus. Permasalahan pasti akan dialami termasuk pada hubungan mereka.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Enggak ngeprank juga sih, dalam sebuah hubungan pasti ada aja problem yang dihadapi. Apalagi dia orangnya sensitif banget dan ga bisa jauh," jelas dia. 

Lebih lanjut Amanda menjelaskan bahwa saat itu dirinya hanya mencoba membuat Billy kesal dengan tidak bertemu dengan sang kekasih beberapa saat. 

"Kondisinya aku saat itu aku mau bikin kesel aja lah coba berapa hari ga ketemu, biar aku juga fokus syuting, fokus pekerjaanku biar aku bisa menghabiskan waktu sama dia. Kontak-kontakan komunikasi tetap," kata Amanda.

Namun Billy mengaku dirinya dan Amanda sempat mengalami sedikit cekcok. Hal ini lantaran kendala komunikasi diantara keduanya.

"Pasti ada keselnya dikit karena sebuah apa yang dilakuin ada akibatnya follow atau apa," jelas Amanda.

"Sedikit clash namanya kita punya hubungan ga mungkin tiap hubungan lancar-lancar aja jadi kita ada sedikit ada clash bukan karena orang ketiga, cemburu atau apa tapi mungkin karena komunikasinya karena dia sibuk banget. Aku tipe orang yang kayak dia sibuk banget," sambung Billy.

Billy melanjutkan, sosok Amanda yang dewasa membuat keduanya bisa menyelesaikan permasalahan diantara mereka dengan baik. 

"Ilang 2 jam 3 jam, bawaanya laki, udah makan belum. Sinyal dia jelek banget di lokasi syuting dia juga sibuk banget, ini kan perasaan saya. Saya terlalu gimana dari situ mungkin clash sebenernya masalah kecil bisa diselesaikan dengan baik karena kedewasaan Amanda," ujar Billy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya