Saat Istri Melahirkan, Ini Janji Irwansyah Pada Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru-baru ini menggelar acara 7 bulanan sekaligus perayaan 10 tahun pernikahan mereka. Acara 7 bulanan yang digelar Irwansyah dan Zaskian pada Minggu 17 Januari 2021 lalu, membawa kebahagian bagi mereka dan orang di sekitarnya.

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Kebahagiaan juga dirasakan oleh keponakan Zaskia dan Irwansyah yang merupakan anak dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Adam dan Hawa. Dalam momen itu, Adam dan Hawa pun mengutarakan rasa bahagia mereka dalam menantikan sepupunya itu.

"Adam sayang sama mami Kia papi Irwan biar mami bahagia bayinya harus laki-laki biar bisa jadi temen mainnya Adam. Biar Hawa nggak bisa, Hawa punyanya Sofia. I love you mami Kia papi Irwan," kata Adam.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

"Hawa enggak sabar mau liat baby nanti Mami Kia sayangkan sama Hawa I love you mami Kia," kata Hawa.

Unggahan video kejutan dari Adam dan Hawa itu membuat Zaskia dan Irwan bahagia. Keduanya bahkan menyebut bahwa mengutarakan bagaimana sang adik, Shireen Sungkar yang menjaga perasaannya dengan membuat Adam dan Hawa memanggil dirinya dan sang suami seperti orang tuanya sendiri.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

"Shireen baik banget mungkin Shireen ngejaga perasaan kita berdua jadi sampai memanggil Mami Kia juga sampai lucunya Adam kalau di sekolah orang tuanya Mami Shireen, Abi Inu, Mami Kia Papi Irwan. Ada empat," kata Shireen Sungkar. 

Tidak hanya itu saja, dalam acara itu Zaskia juga menyebut bahwa selama masa kehamilan Irwansyah selalu memberikan perhatian yang luar biasa untuknya. Dia pun berharap agar hal tersebut tetap terus dilakukannya hingga dia melahirkan. 

"Lagi hamil iya sayang disuapin, masya allah pas lagi hamil Irwan baik banget mudah-mudahan berlanjut," kata Zaskia.

Zaskia juga menyebut bahwa saat kehamilannya ini juga Irwansyah bahkan memenuhi semua ngidamnya. Termasuk ketika dia ingin memakan nasi padang usai Subuh. 

"Ngidamnya masih masuk akal tapi yang paling parahnya abis subuh mau nasi padang. Nah bingung ya.Diturutin alhamdulillah jadi tahu ada nasi padang yang 24 jam," kata Zaskia.

Di sisi lain, Irwansyah juga berjanji untuk mau ikut mengurus bayinya secara langsung bersama sang istri. 

"Mau urus bayinya?,"tanya MC. 

"Mau mau," jawab Irwansyah.

"Ini disaksikan banyak orang, yang," tanya Zaskia lagi.

"Mau serius," jawab Irwansyah.

"Modelan gini nangis tengah malem yang, yang bangun takutnya begitu lagi," timpal Zaskia.

"Insya Allah enggak, udah sepuluh tahun nih nungguin," kata Irwansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya