Ari Wibowo Sempat Tak Sadar Dirinya Terkenal

Ari Wibowo
Sumber :
  • Instagram @ariwibowo_official

VIVA – Ari Wibowo baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Daniel Mananta. Dalam tayangan tersebut, Ari Wibowo menceritakan segala hal tentang dirinya mulai dari sisi perjalanan spiritualnya, pertemuannya dengan sang istri Inge Anugrah, hingga kepopulerannya sebagai aktor di tahun 90an.

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Sudah sejak tahun 90-an nama Ari Wibowo telah dikenal luas masyarakat Tanah Air. Dirinya berhasil memukau penonton melalui sinetron Tersanjung dan beberapa judul sinetron juga film.

Tidak hanya di dunia akting, Ari Wibowo yang memiliki wajah tampan itu merambah dunia model. Adik dari Ira Wibowo ini terlihat sering kali tampil di cover majalah remaja di tahun 90an. Kepopuleran Ari Wibowo di tahun itu diakui juga oleh Daniel Mananta. Dia bahkan menyebut sering menemukan sosok wajahnya di bus umum hingga cover penutup ban yang sering dipasang di bagian belakang mobil Jeep.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Meski populer di kalangan masyarakat kala itu, Ari tidak menyadari di saat itu dirinya terkenal. Sebab, dirinya hanya menganggap terpampang mukanya di berbagai tempat merupakan bagian dari pekerjaan.

"Gue ga pernah menyadari itu (kepopuleran) gue hanya menganggap diri gue sebagai itu kerjaan gue ngelakuin itu untuk menghasilkan uang. Tapi enggak pernah mengiyakan menjadi sebuah kesombongan atau jadi membuat gue merasa ngetop atau terkenal gue di atas yang lain," kata Ari seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Tidak hanya itu saja, Ari Wibowo menyebut ketenaran yang didapatkan hingga saat ini tidak membuatnya mengubah karakter. Sebab, kata dia tujuan utama bekerja di dunia entertainment adalah untuk mencari nafkah.

"Enggak tau, ajaran orang tua pengalaman kecil ga tau ya ga pernah ngerasa itu suatu kelebihan, bagi aku ketenaran hanya side product of pekerjaanku dan bonus dan aku mensyukuri ketenaran itu. Tapi bukan menjadi membuat aku merubah karakterku karena tujuan utamaku cari uang, jujur aja kita semua manusia cari uang untuk bertahan hidup itu aja," kata dia.

Daniel Mananta

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Kamera CCTV mengabadikan tindak pencurian itu, videonya kemudian diunggah Daniel Mananta ke Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024