Jatuh Bangun Cita Citata Demi Jadi Duyung

Cita Citata.
Sumber :
  • Instagram/cita_citata

VIVA – Peruntungan Cita Citata di dunia hiburan ternyata tak melulu dari menyanyi. Gadis berdarah Sunda itu juga pernah terjun ke dunia akting sekitar tujuh tahun silam.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kini, dia kembali melebarkan sayap di dunia akting dengan berperan sebagai duyung. Pedangdut itu akan bermain dalam sinetron yang masih dirahasiakan judulnya dan akan tayang perdana di ANTV.

Cita, begitu sapaannya, berbagi pengalaman bagaimana serunya dia menjalani syuting sebagai duyung.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Seperti kayak nostalgia jaman dulu lagi, lalu kemudian ditawarin juga karakter challenging, lugu dan kayak enggak tahu apa-apa, sebagai duyung," kata Cita saat dihubungi pewarta hari Rabu, 27 Januari 2021.

Bagaimana kelanjutan Cita selama syuting menjadi duyung? Simak ulasan selanjutnya.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut merasa senang karena kembali dipercaya di dunia akting. Dia merasa bangga dengan kariernya yang semakin mengalami peningkatan.

"Menantang dari segi cerita, lokasi syuting juga di pantai dan memang enggak gampang kayak basah-basahan, bangga dan senang karena akhirnya merasakan akting lagi," ucap dia melanjutkan.

Proses syuting berkisar selama lebih kurang 20 hari di Pantai Pangandaran. Selebihnya lokasi syuting berada di Jakarta, Bogor dan Bekasi.

Ternyata, Cita sempat ragu berperan sebagai duyung karena cukup sulit baginya mengenakan kostum tersebut. Bahkan, dia harus berenang menggunakan sirip.

"Awalnya ragu, karena memang bisa renang tapi enggak pakai baju duyung. Karena ini tantangan dan dikasih ginian pula dan sampai berenang di kolam berenang juga, di laut juga berenang," ungkap Cita.

Cita sempat jatuh saat syuting, namun dia tak kapok. Meski badannya sempat biru-biru karena terhempas ombak di karang, dia merasa seru.

"Sempat jatuh di karang karena dihempas ombak, jatuh sampai biru-biru. Tapi jadi happy, pengen akting jadi karena memang niat jadi ya maksimal," ujar dia.

Cita beradu akting dengan Bryan McKenzie. Sinetron ini bergenre romance yang mana akan ada beberapa adegan cinta.

“Aku ngerasa enggak ada hambatan sama sekali gimana pengambilan gambar, gimana ekspresinya," tutur Cita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya