Ikatan Cinta Jadi Pembicaraan, Billy Syahputra Turun Tangan

Billy Syahputra dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @fdphotography90

VIVA – Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta berhasil menarik perhatian masyarakat. Beberapa waktu lalu, viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah warga mendatangi lokasi syuting Ikatan Cinta di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort, Bogor. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Sontak hal tersebut menimbulkan kerumunan massa. Masyarakat yang datang ke lokasi pun sangat antusias mendatangi kawasan tersebut.

Sejumlah warga rela hadir berkerumun di lokasi tersebut di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam masa pandemi COVID-19 sekarang ini. Hal ini menuai sejumlah komentar miring dari warganet.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Ramainya pemberitaan terkait hal tersebut, membuat Billy Syahputra angkat bicara. Billy yang merupakan kekasih dari Amanda Manopo pemeran Andin dalam sinetron itu menyebut, semua kru dan pemain Ikatan Cinta selalu melakukan swab test setiap seminggu sekali.

"Asal kalian tau semua pemain dan crew selalu ngikutin protokol pemerintah dan setiap 1 minggu PASTI SWAB," tulis Billy Syahputra.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Selain itu, Billy menjelaskan selama syuting berlangsung tidak ada orang yang bisa masuk kecuali pemain dan kru. Dia juga meminta agar pihak berwenang yang mengedukasi para penonton yang datang ke lokasi untuk menonton proses syuting sinetron Ikatan Cinta.

"Apalagi setiap syuting berlangsung pintu gerbang lokasi selalu ketutup & ngga ada 1 org pun selain yg berkepentingan masuk. Jadi bpk ibu yg terhormat yg harus dikasih arahan adalah warga setempat yg memang antusias bgt pengen nonton setiap sabtu dan minggunya dilokasi!!!," tulis Billy.

Melihat unggahan itu, Amanda Manopo angkat bicara. Dia mengucapkan terima kasih atas komentar dari Billy tersebut.

"@bilsky16 thankyou love," jawab Amanda Manopo.

Melihat balasan tersebut, sejumlah netizen kemudian ramai-ramai menanggapinya. Tidak sedikit yang kagum dengan sikap Billy Syahputra.

"Hebat lo bang slalu psang bdan buat bini lo," ujar netizen.

"Terharu gw bang segitunya... Hati mu terbuat dari apa??, disaat beberapa fans sinetron halu menjelek2kanmu... kamu malah paling depan membela... woy crew talent PH pada kemana Edukasi no pemirsa loe?? jgn duit rating mulu yg loe kejar," komentar netizen.

"Hebat bang Billy selalu ingetin pasangan nya the best semoga cinta kalian kekal dan abadi," ujar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya