Ibnu Jamil-Ririn Ekawati Menikah, Sindiran Aldi Taher ke Boy William

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.
Sumber :
  • Instagram @ibnujamilo

VIVA – Aldi Taher yang kembali bikin heboh dengan menyindir Boy William menjadi berita Showbiz paling terpopuler sepanjang, Sabtu, 30 Januari 2021.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Selain itu, ada pula berita lain yang tak kalah disoroti pembaca VIVA, yakni tentang Chef Renatta yang mengungkap kerap dikirimi foto organ intim oleh fans hingga pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

1. Usai Cecar Deddy Corbuzier, Aldi Taher Sindir Boy William

Photo :
  • IG lambe_turah
Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Aldi Taher lagi-lagi bikin heboh. Setelah menyindir sosok Deddy Corbuzier yang dianggap sengaja panjat sosial dengan DJ Dinar Candy di podcast Deddy.

Kini Aldi Taher kembali menyindir sosok Boy William. Hal ini menyusul dengan konten Boy William dengan Rachel Vennya yang diunggah Boy di konten video channel YouTube pribadinya pada Kamis 28 Januari 2021 kemarin.

Baca selengkapnya di sini.

2. Chef Renatta Kerap Dikirimi Fans Foto Organ Intim hingga Diajak Taaruf

Photo :
  • instagram.com/renattamoeloek/

Puti Renatta Ratnasari Moeloek atau dikenal dengan nama Chef Renatta, tak jauh-jauh dari hal berbau masakan dan kuliner. Siapa sangka, banyak fakta mengejutkan di luar hal tersebut, mulai dari foto-foto organ intim hingga diajak taaruf.

Dalam podcast terbaru milik mentalist Deddy Corbuzier, Chef Renatta diajak berbincang santai. Dengan memakai kaos berwarna hitam dan menggerai rambutnya, ternyata banyak pengakuan wanita 26 tahun itu yang cukup mengejutkan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Sah! Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Resmi Menikah

Photo :
  • Instagram @ririnibnu_rindu

Setelah merahasiakan tanggal pernikahan, terungkap bahwa pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah resmi menikah pada hari ini, Sabtu, 30 Januari 2021. Foto-foto akad nikah keduanya pun sudah beredar di media sosial Instagram.

Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat tersenyum bahagia memamerkan cincin pernikahan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Photo :
  • Instagram

Seorang rapper yang diyakini sebagai sepupu diva dunia, Beyonce Knowles tewas ditembak di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Martell Derouen yang dikenal dengan nama panggung Kardone ditemukan tak responsif di apartemennya pada 26 Januari 2021 lalu, setelah polisi diminta melakukan pemeriksaan kesejahteraan terhadap pria berusia 34 tahun itu.

Baca selengkapnya di sini.

5. Perjalanan Cinta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Sebelum Menikah

Photo :
  • Instagram @dickyhere_kemahphotography

Pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada hari ini, Sabtu, 30 Januari 2021. Meski sempat merahasiakan tanggal pernikahan, foto-foto akad nikah keduanya sudah beredar di media sosial Instagram.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, keduanya nampak tersenyum bahagia memamerkan cincin pernikahan. Ibnu tampak gagah dengan kemeja putih dan jas abu-abu. Sementara Ririn mengenakan gaun putih lengan panjang dengan kerah tinggi, lengkap dengan kerudung pengantin yang menutupi rambutnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya