5 Potret Cantik Nissa Sabyan, Heboh Dituding Jadi Pelakor

Nissa Sabyan.
Sumber :
  • Instagram/nissa_sabyan

VIVA – Vokalis grup Sabyan Gambus, Khoirunnisa atau akrab disapa Nissa Sabyan, sedang diterpa isu tak sedap. Dia dituding menjadi pelakor dalam rumah tangga sang keyboardis Sabyan Gambus, Ayus.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Rumor ini berawal dari unggahan seorang warganet yang mengklaim ada hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, bahkan sejak 2018 lalu. 

Terlepas dari hal itu, sosok Nissa Sabyan sudah menjadi sorotan sejak kemunculan grup Islami tersebut. Parasnya yang cantik menjadi salah satu faktornya. Yuk, intip pesona Nissa Sabyan, dihimpun VIVA dari Instagram @nissa_sabyan. 

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Kece dalam balutan busana monokrom

Selain cantik, Nissa juga dikenal dengan gaya hijabnya yang simpel tapi tetap fashionable. Lihat saja, dengan balutan baju monokrom dipadu dengan sneakers dan kaca mata hitam, membuat wanita 21 tahun itu tampil begitu kece.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Elegan dan feminin 

Siapa yang setuju kalau dalam foto ini Nissa terlihat sangat cantik dan elegan? Dengan balutan pakaian serba merah dan putih, membuat penampilan Nissa nampak stunning

Simpel dengan makeup natural

Dari foto ini, Nissa Sabyan mengajarkan, enggak perlu dandan berlebihan untuk bisa tampil memukau. Hijab berwarna nude dipadu dengan makeup natural, bikin mojang Bandung itu tampak cantik apa adanya.

Manis tanpa makeup

Tampil lebih santai saat di rumah, Nissa hanya menggunakan bergo hijau dan tanpa polesan makeup. Tapi jangan salah, wajah polos Nissa masih tetap manis walau tanpa riasan, bukan?

Idola banyak orang

Melihat wanita cantik, Islami, punya suara merdu dan jago main musik, cowok mana yang enggak bakal klepek-klepek? Ya, sejak kemunculannya pada 2016 dengan grup Sabyan Gambus, pesona Nissa Sabyan, telah banyak membius kaum Adam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya