Siap Jadi Istri Atta, Ini 5 Potret Upacara Siraman Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah digendong Anang
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aurel Hermansyah sukses menggelar upacara siraman sebagai rangkaian upacara pernikahannya dengan Atta Halilintar. Acara siraman yang berlangsung dengan khidmat itu digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Jumat, 19 Maret 2021.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Suasana The Terrace menjadi saksi dari acara siraman tersebut. Deretan bunga cantik dan konsep berwarna peach dan pink memenuhi di setiap sudut sehingga memberi kesan sejuk dan damai untuk acara tersebut.

Tak hanya dekorasinya, rangkaian acara dan potret cantik putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu turut menyita perhatian. Seperti apa keseluruhan rangakaian acaranya? Berikut potret bahagia keluarga Anang Hermansyah di acara siaraman Aurel dirangkum VIVA dari unggahan Instagram Stories Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Tanpa Krisdayanti dan diganti Yuni Shara

Kedatangan Aurel Hermansyah ke tempat upacara siraman, ditemani oleh dua orang tantenya. Salah satunya, terlihat sosok Yuni Shara yang ikut mendampingi dan mengapit lengan Aurel Hermansyah. Meski ibu kandung Aurel, Krisdayanti tak bisa ikut menjadi saksi di acara siraman, namun, sosok Yuni Sara seolah mewakili KD di acara tersebut.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Photo :
  • Instagram

Aurel yang berada di tengah, berjalan dengan sangat anggun dalam balutan kebaya cantik. Bagian rambutnya juga disanggul sederhana dan terbingkai rapi oleh aksesori berwarna emas. Sementara, riasan wajahnya terpoles sempurna sepadan dengan pakaiannya.

Mohon restu

Polesan wajah Aurel tak mampu menutupi tangisannya yang pecah saat memohon restu dari Anang dan Ashanty. Meski begitu, riasan matanya tetap nampak cantik di sela-sela air matanya yang berlinang.


"Loli mohon izin dan mohon doa restu kepada pipi dan bunda, bahwa Loli akan menikah dengan calon suami pilihan Loli yakni, Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid. Semoga pipi, bunda, dan mimi berkenan mengizinkan serta memberikan restu atas niat baik Loli untuk menjalani hidup berumah tangga," tutur Aurel.

Kebaya dan kain jumputan

Di dalam kebaya berwarna jingga, nampak sehelai kain berwarna oranye yang membalut tubuhnya dengan sempurna. Kain itu merupakan kain jumputan yang berasal dari Palembang untuk dikenakan oleh calon pengantin saat momen siraman. Aura pengantin terpancar banget dari Aurel, ya!

Photo :
  • Instagram

Siraman oleh ibu sambungnya

Tiba di area upacara siraman, Aurel langsung menuju singgasananya dan duduk tenang. Ashanty sebagai ibu sambungnya, terlihat memakai pakaian berwarna senada dengan Aurel dan segera menemani untuk melakukan upacara siraman. Begitu pula dengan Anang Hermansyah yang siaga di sisi Aurel. Bak putri kesayangan banget ya!

Digendong sang ayah

Anang Hermansyah menunjukkan kasih sayangnya dengan langsung menggendong putri sulungnya usai siraman dilakukan. Pelantun Jangan Memilih Aku itu langsung mengantar Aurel untuk turun untuk mengganti pakaian. So sweet, ya!

Photo :
  • Instagram

"Digendong pipi," tulis Aurel singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya