Heboh, Dayana Sebut Akun TikTok-nya Diblokir Haters Indonesia

Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana
Sumber :
  • IG Dayana

VIVA – Nama selebgram asal Kazakhstan, Dayana, kembali ramai diperbincangkan netizen asal Indonesia khususnya para pengguna media sosial Instagram. Selebgram yang sempat naik daun saat berhubungan dengan YouTuber Fiki Naki itu pun kini justru banyak dicibir oleh netizen +62,

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Dayana kembali mencuri perhatian warganet karena menulis sebuah pernyataan di Instagram stories pribadinya. Saat ini, Instagram stories tersebut sudah diunggah ulang oleh akun Instagram @tante_rempong_

Dalam Instagram stories-nya itu, Dayana tampak mengunggah foto selifie dirinya. Kemudian, Dayana menulis sebuah pernyataan yang menyebut jika akun TikTok miliknya telah diblokir oleh haters asal Indonesia.

Aaliyah Massaid Siap Laporkan Warganet yang Cemarkan Nama Baiknya

“My Tiktok account has been blocked by Indonesian haters," tulis Dayana dikutip VIVA, Senin 22 Maret 2021.

Lalu kemudian, Dayana kembali mengunggah sebuah pernyataan yang menjelaskan bahwa akun TikTok miliknya itu sebenarnya tidak diblokir, melainkan sedang ada verifikasi dan untuk menghapus komentar-komentar dari haters.

Dibilang Mirip Sama Jungkook BTS, Thariq Halilintar: Langit dan Bumi

"Hey guys, i just found out that i was not blocked, it’s just temporary for verification and for deleting the haters comments," tulis Dayana.

Sebagai informasi, Dayana awalnya berhasil menarik pehatian warganet Indonesia karena perkenalannya dengan YouTuber Fiki Naki. Fiki diketahui beberapa kali mengunggah video percakapannya dengan Dayana ke YouTube.

Namun setelah itu, Dayana mengeluarkan pernyataan yang membuat warganet di Indonesia merasa geram. Hingga akhirnya, followers Instagram Dayana pun turun drastis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya