Petuah Penting Krisdayanti pada Aurel Hermansyah Jelang Menikah

Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA – Krisdayanti tengah berbahagia lantaran putri sulungnya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah akan segera menikah dengan Atta Halilintar. Keduanya direncanakan akan menikah pada awal April 2021 mendatang.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Jelang pernikahan sang putri, Krisdayanti kembali menceritakan bagaimana Aurel meminta izin darinya untuk menikah dengan sang kekasih, Atta Halilintar.

Saat mendengar hal itu, Krisdayanti pun mengajukan pertanyaan kepada putrinya itu. Apakah itu? simak penjelasannya berikut ini.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Dalam tayangan konten video channel YouTube ESGE Entertainment, Krisdayanti sempat menanyakan kesiapan sang putri, Aurel Hermansyah ketika mengutarakan keinginannya untuk menikah dengan Atta Halilintar.

"Ketika Aurel meminta izin ke saya ’Mimi aku mau nikah’, cuma satu yang saya tanya udah siap sudah mantap karena memang harapannya dia bisa mengambil teladan dari orangtuanya. Orangtuanya Aurel ini kan lengkap ada saya dan suami, ada bunda dan mas Anang yang baik diserap kurang baik ya jangan diambil," ungkap Krisdayanti.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Di sisi lain, Krisdayanti juga mengutarakan harapan dan doanya kepada sang putri, Aurel ketika nanti sudah menikah dengan Atta Halilintar. Salah satunya, KD berharap Aurel bisa menjalin komunikasi yang baik dengan kedua mertua serta adik-adik dari Atta Halilintar ke depannya.

"Mudah-mudahan Aurel bisa memiliki keterampilan untuk berkomunikasi dengan orangtua barunya, yang ini mertuanya ibu dan papa Halilintar plus 10 adiknya itu enggak gampang,” ujar KD.

“Ibaratnya itu ulang tahun tiap bulan ada ulang tahunnya dia harus menyiapkan, mengambil peran kakak ipar yang baik untuk adik-adiknya itu keterampilan banget jadi mudah-mudahan Aurel kuat," jelas KD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya