Diterpa Kasus Video Syur, Gisel Dapat Mukjizat Besar

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Kasus video syur 19 detik yang menimpa Gisella Anastasia atau Gisel sejak akhir tahun 2020 lalu berdampak besar bagi Gisel. Diakui Gisel, hingga saat ini dirinya masih merasa takut terlebih adanya kemungkinan dia untuk masuk jeruji besi.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Namun diakui Gisel, dirinya saat ini sudah berserah diri kepada Tuhan. Penyerahan dirinya pada Tuhan juga membuatnya menjadi lebih damai dan sejahtera.

"Sampai sekarang masih banyak ketakutan, ancaman di aku masih banyak kalau hal terburuk harus masuk segala macem gitu-gitu," ungkap Gisel dalam konten video channel YouTube Daniel Mananta Networks.

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

"Tapi kalau sudah ber relationship dengan Tuhan itu kayak segala perkara dapat kita tanggung bersama dia kayak enggak ngebayangin kesana itu kayak its okay kalau dalam apapun aku akan tetap memuji dan memuliakan Engkau dan damai yang kayak gitu," ujar Gisel.

Gisel pun menjelaskan bahwa ia juga mendapat banyak berkah saat semua permasalahannya diserahkan kepada Tuhan. Salah satunya adalah dia masih bisa bertemu dengan sang putri, Gempi hingga saat ini.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Salah satunya bersyukur bisa masih punya banyak waktu sama Gempi masih bisa pulang ke rumah untuk bersama Gempi untuk menemani dia mendidik dia. Walaupun terlepas dari di luar sana kalau misalnya saat itu aku enggak dibolehin pulang bisa aja tapi tidak dengan melakukan apa-apa dan berdoa dan berserah semuanya dilembutkan hatinya untuk bisa oke aku bisa pulang menurut aku itu mukjizat," ujar dia.

Tidak sampai disitu, Gisel juga mengungkapkan sejumlah mukjizat yang dirasakannya dengan adanya kasus video syur 19 detik tersebut. Salah satunya terkait kontrak pekerjaannya sebagai brand ambassador.

Hingga saat ini pihak brand yang menjadikannya sebagai brand ambassador masih mensupportnya dengan menyelesaikannya secara kekeluargaan.

"Dikontrakkan sudah tertulis kalau harus mengembalikkan yang sudah mereka bayarkan aku berdoa Tuhan enggak apa-apa kalau misalnya ini bukan rezeki aku, aku enggak apa-apa kembalikan," jelas Gisel.

"Tapi luar biasanya brand ini brand besar dia lumayan detail tapi dengan ajaibnya mereka sangat support mau ambil kekeluargaan untuk oke untuk kontraknya dua tahun dibayar setahun untuk setahun berikutnya ditunda tapi kemarin udah gitu enggak diungkit lagi untuk dibalikin," tambah Gisel.

Tidak hanya itu saja, mukjizat Tuhan yang dirasakannya dengan menyerahkan diri atas kasus yang menimpanya. Gisel masih dipercaya untuk mendapat pekerjaan berupa endorsean, hingga tawaran series.

"Apalagi endorsean juga ternyata ada-ada aja, malah satu sisi kadang-kadang makin banyak yang endorse terus tawaran main series dari PH," tutur Gisel.

Dengan adanya sejumlah tawaran pekerjaan di tengah kasus yang menimpanya, diakui Gisel dirinya sangat kaget. Mengingat kasus yang menimpanya tentu bukan perkara mudah untuk orang mempercayakan produk atau brand dipromosikannya.

"Aku sampai kaget karena berkaca di lalu kalau ada kasus begini kan siapa juga yang mau berurusan dengan orang seperti aku pasti pikiran ngapain ah gak mau berurusan tapi kenyataanya kesempatan kerja yang datang itu cuman karena kebaikan tuhan aku enggak layak dapatkannya," tutup Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya