Ibunda Tegaskan Mikhavita Wijaya Tak Selingkuh dengan Hotma Sitompul

Desiree Tarigan dan Mikhavita Wijaya.
Sumber :
  • Instagram @bams_1606

VIVA – Nama Mikhavita Wijaya dituding sebagai orang ketiga retaknya rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan. Mikhavita juga tengah dalam proses perceraian dengan Bams eks Samsons, anaknya Desiree.

Pengacara Korban Trading Net89 Tagih Janji Pengembalian Uang

Ibunda Mikhavita menegaskan bahwa anaknya tak ada hubungan spesial dengan pengacara top itu. Bahkan dia rela datang jauh-jauh dari Palembang ke Jakarta hanya untuk memberi klarifikasi.

"Selamat malam, saya datang dari Palembang bersama saudara Mikha, papanya Mikha, dan saya sendiri mau klarifikasi bahwa hubungan Mikha dan Pak Hotma yang diisukan itu tidak benar. Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi dan Bams tahu itu tidak benar," kata Ibunda Mikhavita dalam video yang beredar di kalangan pewarta, Senin, 29 Maret 2021. Selengkapnya di sini.

Disinggung Makin Banyak Haters, Rizky Billar: Banyak Orang Menyukai Saya

Dia menjelaskan bahwa saat ini Mikha dan anaknya Mikha menerima tudingan buruk dari masyarakat Indonesia. Wanita yang mengenakan baju berwarna hitam itu mengaku sangat kecewa dan terpukul.

"Karena banyak sekali netizen yang bicara jelek kepada anak saya, cucu saya, saya sangat terpukul. Mereka seenaknya. Persoalan yang tidak ada di move ke publik seolah-olah itu ada," ujar dia melanjutkan.

Datangi Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar Rangkul Mesra Lesti Kejora

"Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu," ucap wanita berambut bondol itu melanjutkan.

Kemudian dia kembali menegaskan bahwa Mikha tidak berselingkuh dengan Hotma Sitompul. Bahkan ada beberapa saksi keluarga yang dia sebutkan namanya.

"Sekarang ini saya datang (ke rumah Hotma) bersama keluarga Pak Hotma. Ada Syila ada Peter, ada besan saya Pak Tommy. Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama Pak Hotma. Tidak ada," ujarnya menegaskan.

Lebih lanjut, ibundanya Mikhavita memberi pesan kepada siapapun jika anaknya difitnah untuk ditindaklanjuti. Dia sangat marah dan kecewa atas tudingan kepada anaknya.

"Jadi saya minta, kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya. Jangan mau anaknya difitnah seperti saya. Saya merasa dizalimi, saya merasa dizalimi, sangat dizalimi. Saya sangat marah sekali!," ujar dia mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya