Gus Miftah Ajarkan Simulasi Ijab Kabul ke Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar prosesi akad nikah siang ini. Dalam acara akad nikah keduanya, diketahui sosok Gus Miftah akan menikahkan keduanya.

Bamsoet Menaruh Harapan Besar ke Pemerintahan Prabowo-Gibran

Gus Miftah diketahui akan bertindak sebagai penghulu pada akad nikah Atta dan Aurel, seperti dikutip dari instagram resmi gtvindonesia. Jelang akad nikah keduanya, Gus Miftah semalam menyambangi kamar Atta Halilintar untuk melakukan simulasi ijab qabul.

“Malem-malem abis aku video call sama mama papa aku ini ada Gus Miftah gaes mau ngajarin aku apa?,” kata Atta seperti dikutip dari instastorynya

Prabowo: Saya Setiap Saat Siap Berkomunikasi dengan Megawati

“Supaya seger dulu kita mau simulasi akad nikahnya supaya besok bro Atta lancar,” ujar Gus Miftah.

Simulasi akad nikah ini dilakukan dengan tujuan agar dalam kegiatan akad nikah siang nanti dapat berjalan lancar.

Prabowo Soal Kementerian Khusus Program Makan Gratis: Kita Sedang Pikirkan, Apa Itu Perlu?

“Jangan sampai ada salah-salah ya,” kata Atta.

“Jangan sampai ada yang salah yes you can,” semangat Gus Miftah.

“Bismillah,” kata Atta.

Untuk diketahui, Atta Halilintar akan menggelar akad nikah dengan Aurel Hermansyah siang hari ini. Acara akad nikah akan dimulai sejak pukul 12.30 di sebuah hotel di Kawasan Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diketahui akan menjadi saksi pernikahan keduanya.

Presiden Joko Widodo diketahui akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar. Selain itu, Ketua MPR, Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya