Audi Marissa Dikaruniai Anak Pertama, Bayinya Lahir Prematur

Audi Marissa
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Audi Marissa dan Anthony Xie. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Audi di Instagram pribadinya.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Audi mengunggah dua slide foto, foto pertama menampilkan foto USG sang anak, dan foto kedua menampilkan kebersamaan Audi dengan Anthony.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Audi menjelaskan bahwa anak pertamannya itu lahir pada hari ini, Rabu, 7 April 2021, pukul 00.21 WIB. Anak pertama Audi dan Anthony tersebut diberi nama Anzel Maverick Xie. Dijelaskan pula oleh Audi, Anzel lahir secara prematur.

Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

“7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat.  ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari,” tulis Audi dikutip VIVA.

Audi dan Anthony merasa sangat bersyukur karena anaknya itu lahir dalam keadaan sehat. Audi menjelaskan bahwa saat ini anaknya itu masih dirawat di dalam inkubator.

Bella Bonita Dilarikan ke RS Pasca Melahirkan, Kenapa?

“Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator,” tulis Audi. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

“Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya,” tulis Audi menambahkan.

Audi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan kepada dirinya. “Dan pastinya ini semua campur tangan dan kehendak Tuhan,” tulis Audi.

Tak hanya Audi yang mengunggah kabar bahagia kelahiran buah cintanya. Anthony Xie juga megumumkan kabar bahagia tersebut di laman Instagram miliknya. 

"Thanks God Meet our little Angel “Anzel Maverick Xie” 31 weeks 4 days “Premature baby” Came into the world April 7, 2021 At 00:20am and he is dream come true. Love you so much my brave wife @audimarissa and my strong baby Anzel. Thanks to @thomaschayadi And @sandysandyprasetyo," tulisnya. 

Melihat unggahan kabar bahagia yang dibagikan Audi dan Anthony, rekan-rekan selebriti langsung menuliskan komentar, memberikan ucapan selamat untuk Audi dan Anthony. 

Salah satu yang ikut berbahagia adalah,  Citra Kirana, "Congratssss anthonyy n audiiiiiiii." Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Miller Khan juga turut berbahagia, " Broo congrats ,maannn"

Wanda Hara juga tak ketinggalan, "Congratulation sayaangg"

"Wah selamat berbahagiaaa ommmm, anak yg pasti bakal ngebanggain ortunyaaaaa.. selamat menjalani masa nifasss.... kmu kuaaaaattt," tulis Ringgo.

"Aaaaa congratulation kaliaaan," tulis komentar Fero Walandow dan masih banyak lagi ucapan selamat dari para rekan artis lainnya juga para warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya