Usai Umumkan Kabar Duka, Tasya Farasya: Aku Udah Gak Papa!

Beauty blogger, Tasya Farasya.
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Selebgram Tasya Farasya, sempat mengumumkan kabar duka di akun Instagram miliknya, 5 Mei 2021 lalu. Sebelumnya, ia pun sempat memposting video mengenakan daster. Tak banyak yang tahu, jika ketika itu Tasya Farasya tengah mengandung anak kedua. Namun, Tuhan berkehendak lain, bayi yang dikandung Tasya Farasya tak bisa dipertahankan. 

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Ketika Tasya memposting video mengenakan daster, sejumlah warganet sempat bertanya, " Kak Tasya Hamil."

"Oh iya, kayak ketara buncit ya?" warganet lainnya mempertanyakan. 

Dihamili 3 Kali, Korban Inses di Bengkulu Malah Peluk dan Tangisi Pelaku

"Ternyata emang beneran hamil yaaa. Cuman Allah berkehendak lain."

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Seiring dengan banyaknya komentar yang menanyakan soal kehamilan Tasya Farasya,  Rabu 5 Mei 2021 Tasya pun membuat postingan baru. 

"innalillahi wainna ilaihi raajiun , till we meet again," tulis Tasya Farasya dengan foto hasil USG serta foto sang suami memberikan sandaran bahunya untuk Tasya.

Dari postingan itu, banjir ucapan belasungkawa dari Netizen untuk Tasya. 

"Tasya, turut berduka ya. Smg lekas pulih fisik & mental," tulis Ernest Prakasa

"peluuuuk tasya," komen Hamidah Rachmayanti.

"Sending love and prayers for you," tulis Tasya Kamila dan masih banyak lagi dukungan untuk Tasya Farasya mengalir lewat kolom komentar akun Instagram nya. 

Baru-baru ini, Tasya pun mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan doa yang diberikan oleh Netizen dan sejumlah rekan selebriti. Lewat insta Story nya ia menulis, "Frensie makasi banyak ya doanya! aku udah gapapa, udah istirahat juga, kejadiannya bukan hari ini kok!! love u alll tetap semangat ya," tulisnya dengan foto sambil tersenyum. 

Seperti diketahui, Tasya sebelumnya telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Maryam Eliza Khair yang lahir Jumat 26 Juni 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya