5 Potret Mesra Larissa Chou - Alvin Faiz, Kini Pilih Bercerai

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Putra sulung ustaz kondang, Almarhum Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz menjadi sorotan setelah memposting kabar memilih untuk berpisah dengan istri Larissa Chou yang dinikahinya di Masjid Az-Zikra, Sentul Selatan, Bogor, Sabtu, 6 Agustus 2016.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Lewat akun Instagram miliknya, Alvin menulis, "Assalamualaikum wr wb.Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan," tulisnya di akun Instagram, Kamis, 20 Mei 2021.

Alvin pun mengatakan, mewakili keluarga, jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, ia meminta maaf sebesar besarnya.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

"Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," tulisnya. 

Alvin bahkan mengatakan, untuk membantah asumsi yang tidak-tidak dari media, ia menegaskan bahwa perceraiannya ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa.

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan." 

Terlepas dari keputusan keduanya untuk berpisah, proses perjalanan Alvin dan Larissa memang selalu jadi sorotan. Bahkan setiap kali memposting foto kebersamaan, keduanya seolah bagai pasangan panutan untuk kaum muda. 

Seperti apa potret Alvin Faiz dan Larissa Chou? Yuk simak deretan foto-foto mesranya.

Ucapan Ulang Tahun

Pada 23 April 2021 lalu, keromantisan Alvin dan Larissa masih dipamerkan di akun Instagram. Lewat foto yang diunggahnya tampak Alvin dan Larissa mengenakan busana dengan warna senada. Dalam foto itu, Alvin memberikan bunga dan captionnya tertulis ucapan selamat ulang tahun untuk Larissa Chou.

"If I had one wish in life, I would wish for nothing but you. Happy birthday @larissachou,” tulis Alvin dengan emoticon love. 

Setia Mendampingi 

Photo :
  • Instagram

Pada 25 Maret 2021, Alvin juga masih memperlihatkan foto kesetiannya pada sang istri. Dalam foto itu, Alvin mendampingi Larissa yang tengah dirawat di rumah sakit. 

"Mohon doa untuk kesembuhan istriku tercinta ya sahabat, juga kita doakan untuk semua yang sakit semoga segera disembuhkan dan segera beraktivitas kembali, aamiin ya rabb," tulis Alvin.

Mesra Lewat Jepretan Buah Hati

Pada 25 November 2020, Alvin dan Larissa juga tampak bahagia. Mereka berpose, dan Larissa memegang lengan Alvin. Foto tersebut, rupanya hasil jepretan sang buah hati, Yusuf. 

"Sayangku *difotoin yusuf .'

Puji Istri Bidadari

Photo :
  • Instagram

Pada 9 Oktober 2020, Alvin Faiz juga memajang foto bersama sang istri. Bahkan, ia menulis bahwa istrinya merupakan bidadari. 

"Udah lama gak foto sama bidadari."

Boomerang

23 April 2020, Alvin juga memperlihatkan video boomerang tengah mencium istri dengan caption memberikan selamat ulang tahun. 

"Selamat ulang tahun sayangku bidadariku tercinta @larissachou . di usiamu yang ke - 24 ini, aku harap kamu semakin menjadi istri yang solehah, makin lebih dewasa, diberkahi semua kegiatannya, bisa menjadi ibu dan istri yang lebih baik lagi, disehat panjangkan umurnya, dan yang terpenting, semoga, aku dan kamu dibahagiakan tidak hanya di dunia, tapi juga di akhirat kelak. Bersama di dunia, juga di surga nanti ya cantik, aamiin. Love u, now and always."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya