Kontroversi Yoona SNSD, Kepergok Karaokean Saat Pandemi COVID-19

YoonA SNSD
Sumber :
  • Newsen

VIVA – Salah satu personel dari girlband Girls' Generation atau SNSD yakni Yoona, berulang tahun yang ke-31 tepat pada hari Minggu, 30 Mei 2021. Di hari spesialnya tersebut, Yoona menerima banyak ucapan selamat dan juga doa dari para penggemar.

Berawal dari Candaan, Taeyeon SNSD Dirumorkan Berkencan dengan Kang Dong Won

Selama ini, nama Yoona dikenal sebagai seorang penyanyi karena bergabung dengan girlband SNSD. Selain bernyanyi, Yoona juga sukses membintangi sederet judul film dan juga drama atau serial televisi. 

Terlepas dari kesuksesannya menjalani karier di dunia hiburan, Yoona juga tak lepas dari sorotan lantaran gosip-gosip yang menerpanya. Dihimpun dari berbagai sumber, pada bulan Juli tahun 2020 lalu, Yoona SNSD sempat mendapat kritikan karena pergi ke tempat karaoke di tengah pandemi COVID-19. 

Yoona SNSD Ternyata Pernah Ditolak 100 Kali Audisi Sebelum Dikenal Jadi Aktris di Korea

Hal itu diketahui karena Yoona melakukan Live Instagram bersama rekan sesama selebriti, Lee Hyori, saat sedang karaoke. Saat itu, keduanya juga terlihat tidak mengenakan masker.

Live Instagram yang dilakukan Yoona itu mendapat beragam komentar dari warganet. Diketahui, saat itu tempat karaoke menjadi salah satu tempat yang rentan dengan penularan virus Corona di Seoul. 

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Pada saat itu, para penggemar yang menonton live Instagram Yoona tersebut menyatakan keprihatinannya. Mereka menganggap bahwa Yoona dan Lee Hyori tidak memberi contoh baik tentang gerakan social-distancing selama pandemi.

Lalu kemudian, Yoona dan Lee Hyori kompak mengunggah permintaan maaf mereka ke Instagram. Yoona tampak mengunggah surat permintaan maaf yang berisi tulisan tangan. 

Dalam surat yang diunggahnya itu, Yoona berjanji akan lebih berhati-hati dan menghargai usaha para tenaga medis yang berjuang melawan COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya