Gugatan Cerai Larissa Chou ke Alvin Faiz Bisa Batal, Jika…

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA – Larissa Chou sudah menggugat cerai Akvin Faiz melalui Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat sejak 20 Mei 2021. Sidang cerai perdana dengan agenda mediasi rencananya diadakan Rabu, 2 Juni 2021.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Namun hingga pukul 14.35 WIB wakil atau pun Larissa chou dan Alvin faiz tidak terlihat di area pengadilan.

Nama Larissa Chou dan Alvin Faiz  sempat dipanggil beberapa kali lewat pengeras suara. Tidak ada satu pun yang masuk ke dalam ruang sidang.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Menurut Humas PA Cibinong, Drs H Qomaru Zaman, belum ada keterangan mengapa keduanya hadir.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

“Tadi sudah disidang, hanya saja tergugat dan penggugat belum hadir sampai saat jni,” kata Qomaru Zaman.

Menurut Qomaru, kehadiran Larissa Chou maupun Alvin Faiz akan ditunggu sampai jam kerja selesai. Jika mereka tetap tidak datang, maka persidangan akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

“Belum hadir maka diskors. Belum ditentukan hari jni jam berapa akan mulai karena belum hadir. Tinggal nanti majelis hakim mau nunda atau bagaimana,” ujar Qomaru.

Pihak pengadilan juga belum menerima alasan mengapa Larissa dan Alvin belum hadir ke persidangan. Hanya saja, pihak pengadilan memastikan surat pemberitahuan sidang sudah disampaikan ke Larissa maupun  Alvin.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“(Surat) sudah kami sampaikan ke yang bersangkutan. Sampai saat ini kabarnya belum tahu, apakah ada halangan atau tidak,” ujar Qomarudin.

Hal ini berdampak kurang baik kepada Larissa Chou. Sebagai pihak penggugat, jika dua atau tiga kali tidak datang ke persidangan, maka gugatan cerai akan otomatis gugur dan perkara dibatalkan.

“Bisa (gugur), otomatis, kalau sudah beberapa kali sidang tidak hadir, Itu tergantung majelis hakim nanti,” katanya.

Sebelumnya, Larissa Chou menulis panjang lebar mengenai tujuh kesalahan fatal dari Alvin Faiz. Salah satu kesalahan tersebut adalah pernah berhubungan badan dengan wanita lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya