Diminta Pengadilan Mediasi, Larissa Chou dan Alvin Faiz Mangkir

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Larissa Chou dan Alvin Faiz seharusnya menjalani sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu, 2 Juni 2021. Seperti sidang pada umumnya, Larissa dan Alvin akan menjalani agenda mediasi. Namun, hingga pukul 14.50 WIB, keduanya tidak kunjung hadir.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Majelis hakim memutuskan untuk tetap menggelar sidang tersebut. Dalam sidang, majelis hakim hanya memastikan keduanya sudah dipanggil dan menerima surat panggilan tersebut.

“Sehubungan penggugat dan tergugat sudah dipanggil dan berdasarkan panggilannya sudah diterima karena di tandatangani kedua pihak. Saat ini penggugat dan tergugat tidak hadir,” kata Hakim Ketua, Drs. H. Shonhaji MH di dalam persidangan.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Majelis hakim akan kembali memanggil Larissa Chou dan Alvin Faiz untuk menghadiri sidang berikutnya. Sidang dengan agenda mediasi itu akan kembali digelar pada Senin, 9 Juni 2021.

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

“Maka sidangnya untuk selanjutnya kita tunda sampai seminggu dari sekarang, tanggal 9 Juni 2021. Untuk memanggil kembali tergugat dan penggugat,” kata Hakim Ketua.

Seperti diketahui, Larissa Chou menggungat cerai Alvin Faiz sejak 20 Mei 2021. Larissa mendaftarkan perceraian tersebut tanpa didampingi kuasa hukum. Belakangan, masalah mereka mengejutkan masyarakat karena curahan hati Larissa bocor ke publik.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Larissa menyebut Alvin telah berhubungan badan dengan wanita lain. Selain itu, Alvin tidak memenuhi janji yang dibuatnya sebelum menikah. Salah satu janji itu adalah menuntun Larissa dan mengajarkannya soal agama Islam.

Mengenai hal ini, pihak Alvin  belum bisa dimintai keterangan.

Larissa Chou merasa Alvin Faiz telah melewati batas. Untuk itu, Larissa melayangkan gugatan cerai. Alvin mengetahui dan seolah menerima dengan putusan istrinya tersebut. 

Kini, Larissa harus mendatangi sidang cerai tersebut. Jika dua atau tiga kali Larissa tidak hadir tanpa alasan, maka membuka kemungkinan untuk majelis hakim mengugurkan gugatan cerai tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya