Beri Klarifikasi, Gofar Hilman Membantah Tuduhan Pelecehan Seksual

Gofar Hilman.
Sumber :
  • Instagram/@pergijauh

VIVA – Nama Gofar Hilman beberapa waktu yang lalu ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Twitter dan Instagram. Gofar ramai diperbincangkan lantaran dituding telah melakukan pelecehan seksual.

Jawaban Menohok Tante Ernie Dituding Umbar Foto Seksi Penyebab Cerai

Informasi mengenai dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar tersebut dibeberkan oleh pengguna akun Twitter bernama Nyelaras @quweenjojo. Berdasarkan pernyataan yang diunggah oleh Nyelaras, Gofar melakukan pelecehan seksual tersebut dalam sebuah acara pada tahun 2018 lalu. Simak di sini. 

Selama ini, Gofar Hilman tidak pernah memberi klarifikasi mengenai tuduhan miring yang diarahkan kepadanya tersebut. Hingga akhirnya, pada hari ini, Kamis, 24 Juni 2021, Gofar mengunggah video klarifikasi ke Instagram pribadinya.

Tante Ernie Buka-bukaan Mengenai Alasan Menghilang

Dalam video itu, Gofar menjelaskan bahwa dirinya tidak mau gegabah memberi pernyataan. Menurut Gofar, permasalahan ini sangat serius, maka dari itu, ia ingin menanganinya dengan serius.

“Selama dua minggu ini gua berdiam diri dan tidak membenarkan hal itu, bukan berarti gua membenarkan hal itu,” kata Gofar dikutip VIVA.

Tante Ernie Beberkan Alasan Cerai, Selingkuh dan Transfer Rp72 Juta

“Gue gak mau gegabah berkoar-koar, lebih baik gue fokus mencari tahu apa yang sedang terjadi, karena hal ini sangat serius dan gue pengen menanganinya dengan serius juga,” kata Gofar menambahkan.

Kemudian, Gofar membantah tuduhan miring yang selama ini diarahkan kepadanya. Gofar menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan pelecehan seksual.

“Sekali lagi gue menegaskan bahwa gue gak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan,” kata Gofar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya