Gofar Hilman Makin Fokus di Dunia Bisnis, Bakal Berhenti Jadi Artis?

Gofar Hilman.
Sumber :
  • Instagram/@pergijauh

VIVA Showbiz – Nama Gofar Hilman selama ini dikenal sebagai seorang publik figur sekaligus presenter dan penyiar radio. Gofar makin terkenal karena kerap muncul di banyak konten YouTube. Selain itu, ia juga terjun sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers lebih dari 1,2 juta.

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Namun ternyata, Gofar Hilman saat ini berniat untuk mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan lebih memilih untuk fokus ke dunia bisnis. Informasi itu disampaikan langsung oleh Gofar Hilman saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Februari 2023. Gofar memahami, karier sebagai publik figur tidak akan berlangsung selamanya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Emang rencana gua ke depannya sih pengen mengurangi di depan kamera sebenarnya. Karena kalau jadi talent mau sampai kapan kan," kata Gofar Hilman.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Luna Maya dan Gofar Hilman

Photo :
  • IG @pergijauh

Gofar mulai fokus membangun bisnis selama dua tahun terakhir ini. Ia mengaku nyaman dan lebih senang saat membuat sebuah karya dalam hal bisnis karena terkesan bebas, tidak merasa takut salah bicara. Meski begitu, Gofar menegaskan tidak akan berhenti berkarier di dunia entertainment, ia hanya mengurangi saja.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

"Mengurangi gak berhenti ya. Ternyata lebih nikmat membuat sesuatu yang murni dari hati kita bukan karena tekanan orang. Gak takut salah ini, gak takut salah ngomong atau apa. Jadi banyak hal yang gue pelajari selama dua tahun ini. Membuat sesuatu ternyata lebih menyenangkan," kata Giofar.

Gofar memiliki beberapa bisnis, terbaru ia meluncurkan liquid vape Sekut E-Juice. Acara peluncuran itu digelar meriah dengan dihadiri oleh teman-teman publik figur Gofar Hilman. Melalui bisnis barunya ini, Gofar ingin mengukur seberapa besar kemampuannya dalam berbisnis.

Dalam kesempatan itu, Gofar juga mengungkap alasan kenapa dirinya memilih untuk terjun ke dunia bisnis liquid.

"Sebenernya pertama nge-vape pas pandemi, menghabiskan waktu main PS mulu, itu gua coba beli vape, coba, akhirnya bikin liquid sendiri. Jadi, apa yg ada di pikiran gua diimplementasikan ke liquid ini," ungkapnya.

"Mungkin dalam dua tahun ini gua lebih sering berkarya di belakang kamera. Mungkin teman-teman gak ada yang tahu gue meluncurkan sesuatu tapi gak ada nama guenya. Gue ingin menguji sebenernya skill gue sampai mana," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya