Kini Sukses dan Kaya, Boy William Pernah Alami Masa Suram Saat Kecil

Boy William
Sumber :
  • Ist

VIVA – Boy William merupakan salah satu presenter populer di Indonesia. Sukses di dunia televisi, Boy juga merambah dunia content creator dengan membuka channel YouTube sendiri.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Kehidupan Boy William sebagai public figure pun terbilang berada. Dia diketahui memiliki sejumlah mobil mewah dan rumah dengan luas ribuan meter.

Kesuksesan Boy pun membuat Maia Estianty penasaran akan kehidupan di masa lalunya.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

"Lo kan sukses nih sebagai anak muda YouTubenya bersinar, lo pernah hidup susah enggak sih? Lo kan hidupnya mewah nih, mobilnya bagus-bagus, rumahnya," tanya Maia.

"Emang gue kayak begitu? Lo ngeliat gue kayak begitu?" Boy bertanya balik.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

"Lah lo mobil lo aja Mercy belum lagi Jeep. Gue liat di Melaney rumah lo gede 1.000 meter lagi. Lo pernah susah gak sih? Orang bilang hidup lo enak banget pernah gak di titik tersusah seberapa susah?" tanya Maia.

Boy William kemudian mengungkap masa sulitnya ketika keluarganya pindah ke New Zealand.

"Pernahlah awal-awal gue dulu pernah tinggal di luar negeri, dari 3 tahun. Gue lahir di Indonesia terus gue pindah sekeluarga ke New Zealand. Jujur-jujur aja gue hidup di keluarga yang pekerja keras. Di saat itu kita, mereka bisa dibilang sukses, kita dikasih kehidupan yang nyaman aja," ujar Boy William.

Namun, tiba-tiba kehidupan Boy dan dua adik laki-lakinya berubah setelah kedua orang tuanya bercerai. Boy William yang tinggal di New Zealand kala itu, pulang ke Indonesia dan tinggal menumpang di rumah sang paman.

"Terus yang namanya kehidupan ada aja, waktu itu keluarga gue, orang tua gue cerai. Nyokap gue anak 3 cowok semua, mereka cerai dan parahlah. Cerainya gak manis, sour. Jadi semuanya hilang. Gue ikut nyokap dan ekonomi yang tadinya kita hidup enak dan sebagainya, everything went away dari kehidupan yang ada kita harus mulai lagi dari nol. Gue dari situ pulang ke Indonesia numpang sama Om gue," kenang Boy William.

Boy melanjutkan, ada satu momen yang dia rasakan mengganjal. Saat dia dan kedua adiknya harus pergi ke Amerika. Kala itu, kata Boy dia dan dua adiknya menaiki pesawat indirect dan harus transit di sejumlah negara.

"Gue inget ada satu momen gue kan biasanya kita harus bolak balik ke luar negeri ada urusan visa. Biasanya kita terbang direct, satu momen kayak gak tau kenapa tapi ini kayak titik terendah kita mau gak mau ke luar negeri dibeliin tiket pesawat kita bertiga ke Amerika transitnya berkali-kali Singapura, Thailand. Gue gak tau kenapa dan yah dari hidup yang nyaman harus struggle, tapi gue liat itu keindahan hidup gak semua orang hidupnya up terus," kata Boy.

Dari situ, kata Boy dia kemudian terjun ke dunia entertainment Indonesia saat berusia 20 tahun. Sempat menjadi pembawa acara musik MTV, namun Boy mengenang bagaimana perjuangannya hingga menjadi sukses seperti sekarang ini.

"Dari situ gue kerja masuk entertainment di MTV, gue pengen dikenal orang. Ada acara musik gak ada yang nonton, penontonnya jelek awal-awal di-cut, dilepeh, ibaratnya casting kemana-mana. Makanya ada momen sampai sekarang masih up and down," ungkap Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya