Shirin Safira Ramai Disebut Warganet Sebagai Pelakor

Shirin Safira
Sumber :
  • IG @shirinsafira

VIVA – Nama Shirin Safira sedang ramai diperbincangkan warganet. Hal itu bermula dari sebuah video di TikTok. Pemilik akun dengan nama Osama Argubu menceritakan hubungan pernikahan kakaknya. Awalnya akun tersebut menceritakan sang kakak memutuskan untuk menikah pada 2019.

Reza Nangin Sempat Terlilit Hutang Miliaran dan Terpikir Bunuh Diri

Menurutnya, sang kakak selalu menuruti kata suami, termasuk tidak terlalu sering keluar rumah dan lain sebagainya. Namun, setahun setelah pernikahan tersebut, kakaknya menemukan bukti perselingkuhan sang suami. Ia mendapat bukti pesan singkat suaminya yang diduga untuk wanita idaman lain tersebut.

"Tapi setahun setelah menikah Suami kakak gw selingkuh :( Kaka gw nemu SMS di hp suami nya suami nya SMS an Sama selingkuhan nya Dan ternyata mereka berhubungan udah sekitar 6 bulan," tulis teks pada video tersebut.

Lama Tak Terlihat di Layar Televisi, Epy Kusnandar Kini Alih Profesi Menjadi Penjual Gorengan

Sang kaka meminta adik dan ayahnay menjemput. Sepanjang perjalanan pulang, ia hanya bisa menangis. Proses cerai kini sudah jalan, namun belum sampai tahap putusan. Namun menurut pemilik akun tersebut, sang pria sudah jalan dengan wanita lain.

"Pengadilan blm ketok palu surat cerai blm keluar Tapi mereka bisa2 nya update kaya gini," tulis akun tersebut.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Ia menaruh gambar berupa tangkapan layar instastory yang diduga wanita idaman lain. Terlihat foto, wanita itu sedang berjalan dengan seorang pria yang diduga sebagai kakak ipar dari pemilik akun.

"Suami kaka gw selingkuh sama artis pemain film azab Indosiar Dia sering dapet peran sebagai pelakor Dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran," tulis akun TikTok tersebut.

Warganet ramai-ramai mencari siapa sang artis. Sampai satu nama tersebut, Shirin Safira. Ia diyakini warganet sebagai wanita idaman lain tersebut. Mereka menemukan beberapa kecocokan antara Shirin dengan ciri-ciri yang disebut dalam akun TikTok itu.

Sementara itu, pihak Shirin Safira sampai saat ini belum memberi tanggapan. Shirin juga membatasi kolom komentar dalam akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya