Ridwan Kamil Apresiasi Aksi Sosial YouTuber Doni Salmanan

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Doni Salmanan
Sumber :
  • IG @donisalmanan

VIVA – Pengusaha sekaligus YouTuber, Doni Salmanan melakukan tindakan mulia yakni memberi bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang sedang terjadi saat ini. Doni memberi bantuan berupa sembako sebanyak tiga truk.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Doni ke Instagram pribadinya. Doni mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahnnya itu, Doni mengungkapkan bahwa sembako sebanyak tiga truk itu dibeli dengan dana hasil lelang motor.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta
IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Sebagai informasi, sebelumnya Doni melelang motor miliknya Yamaha R1M. Motor milik Doni tersebut laku dilelang dengan harga Rp830 juta. Uang hasil lelang tersebut digunakan Doni untuk membantu masyarakat di tengah pendemi COVID-19.

“Alhamdulillah hari ini saya bersilaturahmi dengan Kang Emil @ridwankamil dan melakukan penyerahan 3 Truck Sembako dari hasil Dana lelangan Motor Yamaha R1M saya kemarin . Semoga bisa bermanfaat dan istiqomah ,” tulis Doni dikutip VIVA, Jumat 6 Agustus 2021. 

Tindakan mulia Doni Salmanan tersebut disambut baik oleh Ridwan Kamil. Melalui Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengunggah foto dan video yang menampilkan kebersamaannya dengan Doni. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ridwan Kamil memberi apresiasi.

“Apresiasi kami untuk Kang Doni Salmanan, @donisalmanan yang berbagi rezekinya untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM, melengkapi bantuan yang sudah dan sedang diberikan oleh pemerintah. Semoga rezekinya lancar dan terus menginspirasi anak-anak muda untuk selalu bersemangat dalam kebaikan,” tulis Ridwan Kamil.

 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024