Lama Tak Akting, Ariel Tatum Rasakan Hal Ini Saat Main Film Selesai

Ariel Tatum
Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/arieltatum

VIVA – Aktris Ariel Tatum terlibat sebagai pemain dalam film garapan sutradara Tompi berjudul Selesai. Film Selesai menjadi comeback Ariel Tatum setelah sekian lama tidak berakting. Dalam film itu, Ariel beradu akting dengan Gading Marten, Anya Geraldine, Tika Panggabean, dan yang lainnya.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Ariel merasa sangat senang karena dipercaya untuk membintangi film Selesai. Karena sudah lama tidak akting, Ariel merasakan tantangan tersendiri pada saat membintangi film Selesai. Selengkapnya di sini. 

“Cukup challenging sih buat aku, aku enggak bisa cerita banyak tapi di film ini tuh bener-bener challenge banget buat aku karena benar-benar ke kompleksan dia tuh, karena aku sudah lama banget enggak akting. Pas aku liat karakternya, ini karakter yang besar untuk dimainkan,” kata Ariel Tatum, Senin, 9 Agustus 2021.

“Jadi yang aku lakukan coba lagi untuk latihan akting dan aku bersyukur banget dapat support yang luar biasa dari semua cast dan kru,“ kata Ariel menambahkan.

Kemudian, Ariel mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya menerima tawaran untuk bermain dalam film Selesai.

“Yang pasti karena aku sudah percaya sama Mas Tompi, aku kenal dia sudah cukup lama. Kita kebetulan seleranya sejalan, dan begitu baca ceritanya juga luar biasa sekali menurut aku garapannya Mas Imam Darto. Karena aku tau cast dan kru-nya jadi menurut aku gak ada alasan untuk menolak project ini. Ditambah karakter aku sangat menantang buat aku,” tutur Ariel.

Film Selesai bercerita tentang rumah tangga Broto (Gading Martin) dan Ayu (Ariel Tatum) yang tak lagi harmonis, karena Broto berselingkuh. Ayu menemukan bukti perselingkuhan Broto dengan perempuan bernama Anya (Anya Geraldine).