Dinda Hauw Hadiri Pernikahan Lesti-Rizky Billar, Kenang Julukan Sadboy

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Dinda Hauw bersama sang suami, Rey Mbayang, datang menghadiri acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Seperti yang sudah diketahui, Lesti dan Billar menggelar acara pernikahan pada hari ini, Kamis 19 Agustus 2021 di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

Dinda tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Lesti dan Billar. Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Dinda dan Rey terlihat mengenakan busana dengan warna senada. Mereka pun tampak tersenyum bahagia ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dinda bercerita mengenai kejadian setahun yang lalu ketika Rizky Billar hadir di acara pernikahannya dengan Rey Mbayang. Pada saat itu, Billar mendapat julukan Sadboy karena diberi bunga oleh Dinda Hauw. Sebagai informasi, Dinda dan Billar menjalin hubungan persahabatan.

Ciptakan Lagu Mencintaimu Karena Allah untuk Lesti Kejora, Billar Disinggung Netizen Soal KDRT

“‘Doa netizen yang terkabul’ Jadi inget moment dimana @rizkybillar mendapat julukan “sadboy” karna bunga yang ku kasih di pernikahanku dan @rey_mbayang 1 tahun lalu yang akhirnya mengantarkan iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang.. @lestykejora,” tulis Dinda Hauw dikutip VIVA.

“Masya Allah tabarakallah, emang bener ya Jodoh, Rezeki & Maut hanya Allah yang tau,” tulis Dinda menambahkan.

Kerja Bersama di Bulan Puasa, Ini Kata Rizky Billar dan Lesti Kejora

Dinda kemudian memberi doa terbaik untuk pernikahan Lesti dan Billar. Tidak hanya Dinda Hauw dan Rey Mbayang, acara pernikahan Lesti dan Billar juga tampak dihadiri oleh Ayu Ting Ting, Fitri Carlina, dan yang lainnya.

“Dan selamat datang di kehidupan rumah tangga @rizkybillar @lestykejora tempat dimana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala.. samawa sahabatku @rizkybillar dan Alhamdulillah nambah 1 lagi sahabat baru @lestykejora , doaku yang terbaik untuk kalian berdua, selalu,” tulis Dinda.

Rizky Billar

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rizky Billar merasa bahagia bisa menjadi pendamping bagi Lesti Kejora. Ia berharap agar hubungan mereka tetap langgeng dan harmonis.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024