Larissa Chou akan Menikah dengan Pria yang Seperti Ini

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA – Alvin Faiz telah melepas status dudanya dengan menikahi Henny Rahman. Acara pernikahan Alvin dan Henny digelar pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 di kawasan Sentul, Jawa Barat. 

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Berbeda dengan Alvin Faiz, Larissa Chou memilih tidak buru-buru untuk menikah lagi. Seperti diketahui, Larissa merupakan mantan istri Alvin. Ia menggugat cerai Alvin karena berbagai alasan.

Kemudian Larissa mengatakan belum mau mengikuti jejak mantan suaminya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Larissa dalam unggahan di Instagram story pribadinya. Awalnya, Larissa menjawab pertanyaan dari salah satu warganet.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Warganet itu bertanya, apakah Larissa memiliki niat untuk menikah lagi dalam waktu dekat atau tidak. Mendapat pertanyaan seperti itu, Larissa mengaku tidak memiliki niat untuk menikah lagi dalam waktu dekat.

"Kalau dalam waktu dekat, engga,” tulis Larissa pada saat menjawab pertanyaan dari warganet dikutip VIVA, Jumat, 20 Agustus 2021.

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

Larissa kemudian mengungkapkan kriteria pria yang ia idamkan untuk menjadi suami. Ia berharap bisa menemukan pria yang pengertian dan benar-benar serius dalam menjalin hubungan.

“Aku selalu berharap pria yang mau serius sama aku.. bisa mengerti dan mau menunggu sampai aku benar2 siap untuk menikah lagi,” tulis Larissa.

Selain itu, Larissa juga menginginkan sosok pria yang pintar dalam segala hal ilmu dan agama. Sebagai informasi, Alvin dan Larissa menikah pada tahun 2016, lalu kemudian, keduanya resmi bercerai pada tahun 2021 ini.

"Karena aku akan butuh pembuktian, melihat dulu bagaimana tanggung jawabnya, dan harus lebih pintar dari aku dalam segala hal ilmu dan agamanya," tulis Larissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya