Zikri Daulay Cemburu saat Anaknya Panggil Alvin Faiz Ayah

Zikri Daulay.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1

VIVA – Zikri Daulay telah mengikhlaskan sang mantan istri, Henny Rahman dipersunting oleh sahabatnya sendiri, Alvin Faiz.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Namun, ia mengaku ada satu hal yang belum ia relakan, yakni ia mengaku akan merasa cemburu jika anaknya buah pernikahan dengan Henny memanggil Alvin Faiz dengan sebutan ayah.

"Masih jealous banget kalau anak bisa manggil ayah ke laki-laki lain," ujar Zikri saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral, dikutip dari YouTube, Senin, 23 Agustus 2021.

Kembali Viral, Video Alvin Faiz Tampilkan Pria yang Mengaku Selingkuhan Larissa Chou

Meski hal itu belum terjadi karena sang anak baru belajar bicara, namun Zikri mengaku akan sangat cemburu jika sampai anaknya memanggil Alvin dengan sebutan ayah.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut, Zikri juga ditanya apa yang membuatnya berjiwa besar merelakan Henny Rahman untuk menikahi Alvin Faiz yang notabene merupakan sahabatnya sendiri.

12 Artis yang Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

"Ya gimana? Aku coba positive thinking. Udah bukan hak aku lagi untuk ngatur-ngatur," jawab Zikri Daulay.

Lalu, bagaimana perasaan Zikri saat ini? Ia mengaku biasa-biasa saja. Yang terpenting, komunikasinya dengan Henny masih terjaga dan berjalan lancar, di mana ia selalu video call dengan sang anak setiap hari.

"Biasa aja karena dia (Henny Rahman) berhak punya bahagianya. Dia masih ibunya anak aku juga. Dia berhak bahagia meskipun bukan sama aku. Karena yang terlihat baik belum tentu baik, yang terlihat buruk belum tentu buruk. Netizen aja kan yang gimana-gimana," ucap Zikri Daulay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya