Kisruh Cerai Sang Kakak, Naysila Mirdad: Batin Tak Bisa Bohong

Kenang Mirdad & Naysila Mirdad
Sumber :
  • IG @kenangmirdad

VIVA – Tyna Kanna diketahui telah menggugat cerai Kenang Mirdad. Gugatan cerai yang diajukan Tyna Kanna kepada Kenang Mirdad tersebut diketahui telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan,Taslimah menjelaskan  agenda persidangan cerai Tyna Kanna dan Kenang Mirdad dijadwalkan pada tanggal 21 September 2021.

“Mediasi untuk sidang perdananya di tanggal 21 september 2021,” kata Taslimah. Diketahui alasan perceraian diantara keduanya kata Taslimah lantaran adanya permasalahan di antara Tyna Kanna dan Kenang Mirdad.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

“Kalo mengapa alasan Dwi Jayanti mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Kanang Mirdad bin Jamal Mirdad ada alasannya. Antara lain bahwa Dwi Jayanti dengan Kenang Kanang Mirdad itu ada hubungan perkawinan dari hasil perkawinan itu dikaruniai anak sehingga ada permasalahan kedua belah pihak,” kata Taslimah.

Kabar perceraian antara Tyna Kanna dan Kenang Mirdad, membuat keluarga dari Kenang Mirdad memberikan sejumlah dukungan. Salah satunya datang dari Naysila Mirdad, adik dari Kenang Mirdad.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Dalam unggahan instastory Lydia Kandou membagikan sebuah chat di grup Whatsapp keluarganya yang memperlihatkan pesan dari Naysila Mirdad untuk Kenang Mirdad.

Dalam chat itu terlihat bahwa Naysila Mirdad mengungkap sempat memiliki perasaan kurang enak tentang sang kakak, Kenang Mirdad. Naysila Mirdad mengungkap bahwa dirinya sempat memimpikan Kenang Mirdad sebelum berita gugatan cerai yang dilayangkan Tyna Kanna kepada Kenang Mirdad.

"Batin emang gak bisa bohong yah. Tadi malam mimpiin kak nang duduk sendirian di sofa, hanya diam & senyum. Terus hari ini baca berita 'baru' lagi," tulis pesan Naysila Mirdad seperti dikutip dari akun gosip @lambeturah_official.

Dalam pesannya itu juga, Naysila Mirdad mengaku tidak bisa berkata-kata atas berita perceraian sang kakak, Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna.

"Gak bisa berkata2 banyak, i just ho[e you know that you are not alone. We are here for you and i want to remind you that you are so loved by many people, especially us," lanjut pesan Naysila Mirdad.

Naysila Mirdad juga berpesan kepada sang kakak, Kenang Mirdad untuk tidak menyalahkan diri sendiri atas gugatan perceraian yang dilayangkan Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad.

"Jangan pernah salahin diri sendiri karena kita juga tau kalo ka nang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ka nang," tulis Naysila Mirdad.

Naysila Mirdad juga memberikan dukungan kepada Kenang Mirdad agar sang kakak bisa tabah menghadapi cobaan tersebut.

"You are an amazing person ka. Ka nang hebat, ka nang kaat & Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk k nang. Yang tabah ya ka...," bunyi pesan Naysila Mirdad dalam chat group tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya