Kisah Celine Evangelista, Akui Sempat Putus Sekolah saat SMP

Celine Evangelista.
Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista

VIVA – Nama Celine Evangelista memang belakangan ini sering mencuri perhatian netizen. Selain isu rumah tangganya dengan Stefan William yang disebut-sebut sedang mengalami keretakan, aktris cantik berusia 29 tahun itu baru-baru ini membuat heboh karena pengakuannya.

Di balik kesuksesannya di industri hiburan Tanah Air saat ini, Celine Evangelista rupanya pernah mengalami masa-masa suram dan sulit. Bahkan, ia tidak malu mengakui bahwa dirinya sempat putus sekolah.

Ibu empat anak kelahiran Roma, Italia ini memang sudah lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air dan muncul di berbagai acara di layar kaca. Namun, siapa sangka jika mantan istri Dearly Dave Sompie itu tidak menamatkan pendidikan formal.

Bagaimana kisah dan kerja keras Celine Evangelista di masa lalu yang membawanya pada kesuksesannya saat ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Berhenti sekolah saat duduk di bangku SMP

Dalam salah satu acara televisi, Celine Evangelista mengaku kepada Melaney Ricardo bahwa ia tidak pernah duduk di bangku SMA. Pasalnya, saat itu ia harus berhenti menempuh pendidikan formal saat kelas 2 SMP.

“Jadi aku itu tidak pernah SMA, sekolah hanya sampai kelas 2 SMP karena sibuk kerja,” ujar Celine Evangelista, dikutip VIVA dari YouTube, pada Rabu, 15 September 2021.