Sama-sama Gunakan Hijab dengan Ashanty, Millen: Mirip Gak?

Millen Cyrus dan Ashanty
Sumber :
  • IG @millencyrus

VIVA – Aurel Hermansyah menggelar acara pengajian. Ia mendoakan usia janinnya yang menginjak bulan keempat. Aurek juga mengundang orang terdekat dalam acara tersebut.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Pengajian itu dihadiri oleh pihak keluarga, diantaranya Anang Hermansyah, Ashanty, dan juga Krisdayanti. Selain itu, acara pengajian tersebut juga dihadiri oleh selebgram Millen Cyrus. Seperti yang sudah diketahui, Millen merupakan keponakan dari Ashanty. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Millen mengunggah foto yang ketika menghadiri acara pengajian kehamilan Aurel tersebut. Dalam foto itu, Millen terlihat tengah berpose bersama Ashanty.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Hal yang menarik warganet dalam foto itu adalah penampilan Millen yang mengenakan hijab. Millen terlihat mengenakan hijab dan busana tertutup.  Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Millen bertanya apakah dirinya dan Ashanty memiliki kemiripan atau tidak.

Menurut kalian kita mirip atau gak?? Atau bunda mirip aku yaa @ashanty_ash,” tulis Millen dikutip VIVA, Senin, 20 September 2021.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Sontak saja, foto yang diunggah Millen tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 72 ribu like, dan mendapat lebih dari 800 komentar.

Para warganet memberi beragam komentar dalam kolom komentar unggahan Millen tersebut, banyak dari mereka yang mengatakan bahwa dalam foto itu, wajah Millen dan Ashanty memiliki kemiripan. Beberapa warganet menyebut Millen mirip dengan Aurel.

Mirip fix pakai bangett,” tulis warganet. 

Kalo pake jilbab malah mirip aurel,” komentar netizen.

Bukan lagi, kembar duo sista,” ujar warganet.

km lebih mirip aureellll!,” kata wargnet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya