Boy William Kaget saat Dengar Nama Artis yang Pernah Ke Dukun

Boy William
Sumber :
  • Ist

VIVA – Belum lama ini presenter Boy William mengunggah sebuah video di YouTube bersama salah satu pria yang mengaku sebagai dukun kenamaan di Bogor. Dalam video tersebut, Boy William berbincang mengenai pekerjaan yang dilakukan oleh dukun yang akrab dsiapa Abah Abdul.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Dijelaskan oleh Abah Abdul, pekerjaan yang dilakukannya tergantung dari kebutuhan pasien. Salah satunya yang pernah dilakukan oleh Abah Abdul adalah membantu perusahaan yang tengah dilanda krisis.

"Tergantung orang yang datang ada perusahaan yang hancur, doain, alhamdulillah berkah, rame lagi. banyak, apalagi musim begini," kata Abah Abdul seperti dikutip dari tayangan YouTube Boy William.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Abah Abdul juga menjelaskan bahwa ada sejumlah artis, hingga penyanyi ada yang datang kepadanya. Mereka meminta bantuan agar bisa terkenal di dunia hiburan.

Abah Abdul juga menyebutkan, kerap kedatangan para penyanyi dangdut untuk meningkatkan kualitas vokalnya dengan metode gurah.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

"Ada pasien penyanyi, penyanyi dangdut, artis juga ada," kata Abah Abdul.
 
"Ada gak artis yang dateng minta untuk terkenal?," tanya Boy William.

"Ada juga banyak dari dulu," jawab Abah Abdul.

"Sekarang dia terkenal gak?," tanya Boy William.

"terkenal mah," jawab Abah Abdul.

"(Terkenal) Banget?," tanya Boy William.

"Banget terkenal," jawab Abah Abdul.

Mendengar jawaban Abah Abdul, Boy William pun penasaran dengan sosok artis tersebut, dia pun tak ragu bertanya siapa sosok artis tersebut.

Sayangnya, nama atau sosok dari artis yang dimaksudkan oleh Abah Abdul itu hanya diketahui oleh Boy William. Lantaran Abah Abdul membisikkan sosok tersebut ke telinga Boy William.

Mendengar itu, Boy William pun terlihat menunjukkan ekspresi kaget. Dari ekspresi tersebut, wargenet menduga Boy William kenal dengan sosok artis yang dimaksud sang dukun.

Sosok artis tersebut, diketahui mendatangi Abah Abdul dalam keadaan sebelum terkenal.

"Dia pakai susuk?," tanya Boy William.

"Iyalah,"jawab Abah Abdul.

"Dia dateng ke sini?," tanya Boy William

"Iyalah makanya abah bilang pernah ke sini," jawab Abah Abdul.

Boy William kembali menanyakan apakah sang pedangdut itu benar-benar datang sebelum dikenal masyarakat seperti saat ini. Lag-lagi, Abah Abdul membenarkan hal tersebut. Boy lalu bertanya, cara apa yang dilakukan Abah Abdul hingga pedangdut itu bisa tenar.
 
"Jadi dia diapain kok bisa terkenal abah apain?," tanya Boy William.

"Itu ya tergantung, ada yang pakai air doa, ada yang disusuk ininya (dahi) ada alatnya seperti pasang berlian di sini (Dahi)," jawab Abah Abdul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya