Putusan Sidang Cerai Bams Eks Samsons dan Mikhavita Ditunda

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya.
Sumber :
  • Instagram @bams_1606

VIVA – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunda sidang perceraian antara Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Ngaku Gak Perawan, Ini Deretan Artis yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Nita Gunawan

Dalam sidang hari ini yang beragendakan pembacaan putusan oleh majelis hakim ditunda hingga minggu depan.

“Iya (ditunda) sampai pekan depan,” kata salah satu hakim yang menangani perkara cerai Bams dan Mikha di PN Jakarta Selatan,Selasa,5 Oktober 2021.

Pengacara Korban Trading Net89 Tagih Janji Pengembalian Uang

Untuk penundaan sidang perceraian hari ini dilakukan karena kabar duka datang kepada salah satu dari anggota majelis hakim yakni istrinya meninggal dunia.

“Salah satu hakim (yang menangani kasus cerai Bams dan Mikha) berhalangan hadir karena istrinya meninggal,” kata hakim.

Disinggung Makin Banyak Haters, Rizky Billar: Banyak Orang Menyukai Saya

“Kan (putusannya) harus ada verifikasi dari ketiga majelis hakim (sementara salah satunya tidak hadir, sehingga harus ditunda),”.kata dia lagi

Seperti diketahui, pernikahan Bams dan Mikhavita telah dikaruniai satu orang putri, Eleanor Reguna Bukit. Mereka menikah sejak 17 Januari 2014. Sebelumnya Bams pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa artis sebelum memutuskan untuk menikah.

Rumah tangga Bams dan Mikhavita diterpa isu perpisahan sejak kabar Mikha memiliki jalinan cinta terlarang dengan ayah tiri Bams, Hotma Sitompul. Mereka dikabarkan sudah tidak tinggal serumah sejak Januari 2021. Keduanya disebut sering terlibat perselisihan sejak bertahun-tahun.

Namun, pengacara Mikhavita, Philipus Sitepu membantahadanya isu orang ketiga, apalagi perselingkuhan Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul. "Alasan ada pihak ketiga diisukan dengan pak Hotma itu tidak benar," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya