Bikin Geger Dunia Hiburan, 8 Fakta Skandal Kim Seon Ho

Kim Seon Ho.
Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Skandal aborsi yang melibatkan aktor yang tengah naik daun, Kim Seon Ho selama sepekan ini tengah menjadi perhatian publik. Kasus ini terkuak setelah seorang wanita yang menyebut dirinya ‘A’ menuliskan sebuah postingan di situs komunitas online Nate Pann.

A, mantan kekasih K yang diketahui adalah Kim Seon Ho, mengaku harus mengaborsi calon bayinya dari hubungannya dengan aktor itu. Berikut 8 fakta di balik skandal heboh yang menjerat pemain drama Start Up itu.

1. Asal muasal tuduhan

Dalam unggahan A di situs komunitas itu, tuduhan panjang dimulai dengan mengklarifikasi bahwa A, sebagai korban pelecehan fisik dan mental termasuk aborsi yang dipaksakan oleh Aktor K, "bukan mengeksposnya karena putus cinta yang buruk," melainkan karena dia belum menerima permintaan maaf dan menunggu permintaan maaf dari K yang diketahui adalah Kim Seon Ho.

A juga menjelaskan bahwa dia adalah mantan pacar dari aktor K tersebut dan keduanya telah putus sekitar 4 bulan yang lalu. A juga menjelaskan bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seksual dengan aktor 'K' tanpa kondom.

A kemudian diketahui hamil pada Juli 2020. Namun, aktor K sangat bersikeras untuk tidak memiliki bayi, A akhirnya menyerah dan melakukan aborsi. Dia mengklaim bahwa dalam proses meyakinkannya untuk menyingkirkan bayinya, aktor K telah menjanjikan masa depan bersamanya.

Kim Seon Ho.
Photo :
  • Allkpop

Kim Seon Ho.