James Michael Tyler Meninggal, Jennifer Aniston Berduka

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor serial Friends, James Michael Tyler meninggal dunia pada hari Minggu pagi waktu setempat. Dilansir dari BBC, Senin, 25 Oktober 2021, James meninggal dunia di rumahnya yang berada di Los Angeles, AS.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Aktor yang berperan sebagai Gunther itu didiagnosis mengidap kanker prostat stadium lanjut pada 2018, yang kemudian menyebar ke tulangnya. Ia meninggal dunia di usia 59 tahun.

"Tyler meninggal dengan tenang di rumahnya di Los Angeles pada Minggu pagi," kata manajer James. "(Dia) meninggalkan istrinya, Jennifer Carno, cinta dalam hidupnya,” lanjutnya.

George Clooney Sebut Matthew Perry Tidak Baagia dengan Kesuksesannya

Tokoh Gunther yang sukses diperankan James meruapakan seorang pelayan dan manajer di kedai kopi di Central Perk. Dalam serial tersebut, Gunther diceritakan naksir pada Rachel yang diperankan oleh Jennifer Aniston.

Bintang serial Freinds, James Michael Tyler

Photo :
  • Instagram
Penyebab Kematian Matthew Perry Akhirnya Terungkap, Ternyata karena Overdosis Ketamine

Kabar duka ini tentu saja membuat pemain Friends lainnya ikut terpukul. Untuk mengenang karakter Gunther, Jennifer Aniston mengunggah cuplikan adegannya bersama Gunther di serial populer 90-an itu. Dia juga mengunggah foto James.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jennifer mengucapkan terima kasih kepada James karena telah membawa keceriaan dalam serial Friends.

“Friends would not have been the same without you. Thank you for the laughter you brought to the show and to all of our lives. You will be so missed #JamesMichaelTyler ,” tulis Jennifer Aniston dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya